Sinopsis Commando (1985): Film Laga Arnold Schwarzenegger

Sinopsis Film Commando (1985)

Sinopsis #1 film Commando (1985)

DbFilm.web.id - Kolonel John Matrix (Arnold Schwarzenegger) dahulu adalah pemimpin operasi spesial yang ditugaskan ke Timur Tengah, Uni Soviet, Amerika Tengah, tidak peduli politik apa pun yang sedang dialami. Ia adalah seorang prajurit yang pintar, tenang dalam kondisi yang stres, penampilan fisiknya menarik, ahli bela diri, dan dapat menggunakan senjata. Matrix berkarier dengan talenta yang luar biasa. Akan tetapi, identitasnya telah banyak dikenal. Terlalu banyak yang telah mengenal dirinya. Terlalu banyak yang menginginkan dia mati dan Matrix adalah target nomor satu.

Masih dilengkapi dengan kemampuan fisik dan pengetahuan yang membuat dia menjadi prajurit yang luar biasa, Kolonel John Matrix kini hidup dengan identitas baru pada salah satu kota pinggiran bersama anak perempuannya yang berumur sebelas tahun bernama Jenny (Alyssa Milano).

Tahun-tahun sebelumnya, unit Matrix menyingkirkan pimpinan Amerika Tengah yang diktator dan menggantikannya dengan sistem demokrasi yang dapat memilih presiden. Sekarang, diktator Jenderal Arius (Dan Hedaya), telah dapat menemukan lokasi Matrix dan menculik anak perempuannya. Untuk mendapatkan anaknya, Matrix harus kembali ke Val Verde, di mana dia menjadi "pahlawan revolusi" dengan satu misi terakhir dari Arius, membunuh presiden Velasquez untuk Arius mendapatkan kekuasaannya kembali.



Sinopsis #2 film Commando (1985)

DbFilm.web.id - Setelah berhenti dari tugas militernya, John Matrix (Arnold Schwarzenegger) kini mencoba hidup damai dengan putri semata wayangnya, Jenny (Alyssa Milano). Akan tetapi, kedamaian John tiba-tiba terusik. Tersiar kabar kalau semua orang yang dulu pernah bertugas dengannya tewas karena ulah seseorang. Hanya tinggal menunggu waktu, giliran John serta putrinya yang akan dibunuh.

Walaupun sudah mendapatkan pengawalan ketat dari mantan atasannya yang masih aktif di dinas militer, ternyata hal tersebut bukanlah garansi akan keselamatan dirinya dan putrinya. Jenny diculik dan kemudian disandera dalam suatu insiden oleh orang yang juga telah membunuh teman satu timnya dulu. Syarat agar putrinya bisa bebas adalah Matrix harus melakukan kudeta di suatu negara sesuai dengan perintah sang gembong penjahat.

Sesaat menjelang penerbangan menuju aksi kudeta, Matrix bisa meloloskan diri dan berganti memburu orang-orang yang telah menculik putri kesayangannya.

Judul
Commando
Tayang
4 Oktober 1985
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Mark L. Lester
Pemain
Arnold Schwarzenegger, Rae Dawn Chong, Dan Hedaya
Genre
IMDb Rating
6.7/10 (174K Votes)

Commando (1985) on YouTube
Trailer #1 - -

Commando (1985) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama