Sinopsis Hummingbird (Redemption) (2013): Film Laga Jason Statham

Sinopsis film Hummingbird (Redemption) (2013)


Sinopsis #1 film Hummingbird (Redemption) (2013)

DbFilm.web.id - Sekembalinya dari tugas di Afghanistan, mantan pasukan militer Joseph "Joey" Jones (diperankan oleh Jason Statham) kembali ke tempat asalnya di Inggris. Sebagai veteran perang yang mengalami trauma, ia lantas hidup sebagai seorang gelandangan yang tidak memiliki rumah bersama pacarnya, Isabelle.

Suatu hari, kelompok mafia menculik Isabelle untuk dijadikan pelacur. Joey pun berusaha untuk menyelamatkan Isabelle. Joey bergabung dengan kelompok mafia Cina dan melakukan berbagai pekerjaan kotor. 

Uniknya, Joey berusaha hidup dengan baik dengan cara memberikan uang kotor hasil pekerjaannya kepada orang yang lebih membutuhkan. 

Dalam pencariannya untuk menemukan Isabelle, Joey bertemu dengan Suster Christina (Agata Buzek). Biarawati ini kemudian memberi tahu Joey kalau Isabelle telah dibunuh oleh mafia yang menculiknya. 

Hal itu tentu membuat Joey kalap oleh dendam. Tapi, Suster Christina berusaha menghentikan Joey dari usaha balas dendam yang akan semakin menghancurkan Joey. 



Sinopsis #2 film Hummingbird (Redemption) (2013)

DbFilm.web.id - Film "Hummingbird" aka. "Redemption" mengisahkan tentang Joey Jones (Jason Statham), seorang mantan prajurit khusus militer yang kini dalam pelarian dari pengadilan militer atas tuduhan pidana kepadanya. Dalam pelariannya, Joey kemudian mulai memasuki sindikat kriminal terbesar di London. Di sana perlahan ia mulai menemukan identitas barunya, sebagai seorang "malaikat" yang akan menuntut balas kepada orang-orang yang membuatnya menjadi buronan seperti sekarang ini.

Film ini dibintangi Jason Statham yang berperan sebagai Joey Jones, Agata Buzek sebagai Cristina, Vicky McClure sebagai Dawn, dan Benedict Wong sebagai Mr. Choy.

Judul
Hummingbird
Tayang
28 Juni 2013
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Steven Knight
Pemain
Jason Statham, Agata Buzek, Vicky McClure
Genre
IMDb Rating
6.2/10 (77K Votes)

Redemption (2013) on YouTube
Trailer #1 - -

Redemption (2013) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama