Sinopsis Film Soar Into the Sun (2012)

Sinopsis film Soar Into the Sun (2012)

Judul
Soar Into the Sun
Tayang
15 Agustus 2012
Durasi
1 jam 53 menit
Sutradara
Dong-won Kim
Pemain
Rain, Joon-Sang Yoo, Seong-su Kim
Genre
Laga | Drama | Romansa
IMDb Rating
6,0/10 (1.530)
Trailer

Sinopsis film Soar Into the Sun (2012)

DbFilm.web.id - Judul asli film Korea Selatan ini adalah "Al-too-bi: Riteon too beiseu".

Upaya manuver berbahaya saat pertunjukan udara oleh pilot regu khusus ROK Black Eagle, Tae-hun (Rain), berubah menjadi bencana dan ia dikeluarkan dari tim. Ia dipindahkan ke regu pesawat tempur ke-21 dan bertemu dengan teman-teman mantan sekelasnya, Kapten Yoo-jin (Lee Hana) dan pimpinan regu pasukan Eagle, Mayor Dae-suh (Seong-su Kim). Ia menyesuaikan diri dengan tim barunya, dan jatuh cinta pada Yoo Se-young (Shin Se-Kyung), yang bertugas di divisi perawatan pesawat. Namun, ia terus menerus berseteru dengan pemimpin pasukan Falcon, Mayor Yi Cheoul-hee (Joon-Sang Yoo).

Suatu hari, pilot Korea Utara yang menerbangkan pesawat tempur MIG masuk ke wilayah Korea Selatan dan mengancam keselamatan warga. Terjadilah pertempuran sengit dan kejar-mengejar yang mengakibatkan satu orang anggota tim meninggal dan satu lainnya menghilang. Tae-hun dan Yi Cheoul-hee bergabung dengan pasukan lainnya untuk mencari temannya yang hilang itu dan mencegah terjadinya perang.

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama