Sinopsis Film Hitch (2005)

Sinopsis film Hitch (2005)

Judul
Hitch
Tayang
2 Maret 2005
Durasi
1 jam 58 menit
Sutradara
Andy Tennant
Pemain
Will Smith, Eva Mendes, Kevin James, Amber Valletta
Genre
Komedi | Romansa
IMDb Rating
6.6/10 (306K)
Trailer

Sinopsis film Hitch (2005)

DbFilm.web.id - Siapa yang memerlukan mak comblang? Karier Mr. Alex "Hitch" Hitchens (diperankan oleh Will Smith) sebagai date-doctor di New York City terbilang sukses. Pekerjaan terakhirnya adalah menjodohkan Albert Brennaman (Kevin James), seorang akuntan yang putus asa dengan Allegra Cole (Amber Valletta), seorang sosialita terkenal di Kota New York.

Dengan gaya khasnya, Mr. Hitch bisa mendekatkan cowok-cowok yang yang hampir frustrasi karena tidak mendapatkan pasangan, tiba-tiba bisa mendapatkan cewek impian mereka. Padahal, sebenarnya, Mr. Hitch ini juga membutuhkan perhatian dari cewek. Mak comblang juga rupanya ingin memiliki seorang kekasih.

Saat Hitch bertemu dengan Sara Melas (Eva Mendes), seorang cewek cantik pengelola rubrik gosip sebuah majalah, hatinya pun langsung luluh. Sara yang sedang mencari berita tentang Allegra, mencium kalau ternyata Allegra berhasil mendapatkan pasangan berkat campur tangan seorang match maker alias mak comblang.

Singkat kata, Sara dan Hitch berkenalan dan mulai akrab. Hitch menyembunyikan status kariernya sebagai date-doctor. Situasi menyenangkan antara Sara dan Hitch rupanya tidak berlangsung lama, karena Sara berhasil membongkar identitas Hitch yang sebenarnya. Saking kesalnya, Sara sampai menulis berita yang menjelek-jelekkan Hitch. Karena hal ini, bukan hanya Hitch yang dirugikan, tapi juga pasangan Albert-Allegra. Pasangan ini juga terancam bubar.

Bagaimana kisah mereka ini akan berakhir?

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama