Sinopsis Film Rushmore (1998)

Sinopsis film Rushmore (1998)

Judul
Rushmore
Tayang
19 Februari 1999
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Wes Anderson
Pemain
Jason Schwartzman, Bill Murray, Olivia Williams
Genre
Komedi | Drama | Romansa
IMDb Rating
7.7/10 (179K)
Trailer

Sinopsis film Rushmore (1998)

DbFilm.web.id - Film "Rushmore" menceritakan tentang cinta segitiga yang unik. Dua orang cowok, Max Fischer (diperankan oleh Jason Schwartzman) dan Herman Blume (Bill Murray), bersaing untuk mendapatkan perhatian dari seorang guru yang bernama Rosemary Cross (Olivia Williams). Menjadi unik, karena Max Fischer adalah seorang siswa sekolah menengah atas, dan Herman Blume adalah seorang pengusaha industri berusia paruh baya.

Max Fischer adalah siswa yang eksentrik. Tidak memedulikan nilai-nilai akademisnya, dia sangat disibukkan dengan sejumlah aktivitas ekstrakurikulernya. Pendiri klab kaligrafi, presiden klab menembak, kapten tim debat, presiden klab bahasa Prancis, klab anggar, dan masih banyak lagi segudang aktivitas yang diikutinya. Max juga terkenal dengan gayanya yang seenaknya, dan sering kali berselisih dengan guru-guru karena Max selalu mendapatkan apa yang dia inginkannya di Rushmore. Apakah itu lewat akal bulusnya, ataupun lewat dukungan siswa lain yang sepertinya menurutinya.

Sementara itu, Herman Blume adalah seorang pengusaha yang sedang merasa frustrasi dengan pernikahannya, dan kedua putranya yang disekolahkan di Rushmore dianggap terlalu manja. Blume merasa tertarik dengan sosok Max, dan akhirnya membina suatu persahabatan yang "aneh" dengannya.

Kedua orang pria yang unik ini akhirnya menemukan sosok perempuan idaman dalam Rosemary Cross. Ms. Cross, yang baru saja bercerai akhirnya menjadi rebutan kedua orang pria yang bersaing dengan metode yang tidak lazim. Persaingan macam apa yang bakal terjadi antara cowok paruh baya melawan cowok remaja?

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama