Sinopsis Film Life of Pi (2012) & Trailer, Adaptasi Novel, Ang Lee Movie

Sinopsis film Life of Pi (2012)

Judul
Life of Pi
Tayang
30 November 2012
Durasi
2 jam 7 menit
Sutradara
Ang Lee
Pemain
Suraj Sharma, Irrfan Khan, Adil Hussain
Genre
IMDb Rating
7.9/10 (624K)
Trailer

Sinopsis film Life of Pi (2012)

DbFilm.web.id - Film "Life of Pi" diadaptasi dari novel berjudul sama karya Yann Martel yang mengisahkan tentang perjuangan yang tiada henti dan kepercayaan kepada Sang Pencipta. Ini kisah tentang remaja bernama Piscine Molitor Patel, yang terdampar di sekoci bersama seekor harimau.

Pi, dibaca 'pai', adalah seorang remaja berusia SMP yang sebal dengan teman-temannya karena memanggil namanya 'Pissing'. Setelah berjuang menjelaskan pada banyak orang, akhirnya ia pun dipanggil 'Pi'. Pi (diperankan oleh Ayush Tandon) berasal dari keluarga yang berkecukupan karena ayahnya adalah pemilik kebun binatang di Pondicherry, India. Dalam perjalanannya menjadi seorang remaja, Pi telah memutuskan untuk memeluk tiga agama sekaligus: Hindu, Katolik, dan Muslim.

Saat berusia 16 tahun, ayahnya memutuskan untuk menutup kebun binatang dan pindah ke Kanada. Padahal di masa itu, Pi (diperankan oleh Suraj Sharma) sedang jatuh cinta pada Anandi (Shravanthi Sainath), cewek yang diiringinya menari di sebuah kelas seni. Jadilah Pi sekeluarga berangkat ke Kanada menggunakan kapal kargo Jepang, Tsimtsum. 

Sayangnya, di tengah perjalanan, mereka terhadang cuaca buruk dan tidak seorang pun berhasil selamat, kecuali Pi, seekor zebra, orangutan, hyena, dan harimau Bengal bernama Richard Parker. Sayang, naluri binatang membuat penghuni kebun binatang itu saling membunuh satu sama lain, dan yang tersisa hanyalah Pi dan Richard Parker.

Terombang-ambing di lautan luas Samudra Pasifik dengan perahu penyelamat dan seekor harimau bukanlah sebuah berita baik. Akan tetapi, Pi harus bertahan hidup, walaupun sulit dan nyaris tidak mungkin bisa bertahan dengan harimau. Namun, ia percaya Tuhan tidak mungkin memberinya kesempatan ia hidup bersama harimau tanpa memberikan solusi.

Pi sempat terdampar di pulau misterius yang belakangan diketahui sebagai pulau dengan tumbuhan karnivora. Untungnya, Pi memutuskan untuk segera pergi dari pulau yang dihuni banyak meerkats tersebut.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama