Sinopsis Film Ender's Game (2013) & Trailer, Asa Butterfield, Harrison Ford Movie

Sinopsis film Ender's Game (2013)

Judul
Ender's Game
Tayang
6 November 2013
Durasi
1 jam 54 menit
Sutradara
Gavin Hood
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.6/10 (243K)
Trailer

Sinopsis film Ender's Game (2013)

DbFilm.web.id - "Ender's Game" adalah film ber-genre science-fiction yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Orson Scott Card, dirilis pada tahun 1985 silam.

Film "Ender's Game" bercerita tentang seorang remaja laki-laki bernama Ender Wiggin (diperankan oleh Asa Butterfield) yang bertekad menjadi komandan dalam menghadapi ras alien bernama Formics yang diceritakan dalam film ini pernah menyerang bumi dan diramalkan akan menyerang kembali.

Bernasib lebih baik daripada kedua kakaknya, Ender direkrut oleh Colonel Graff (Harrison Ford) dan Major Gwen Anderson (Viola Davis) untuk bergabung di Battle School, sekolah di luar angkasa tempat pelatihan anak-anak berbakat yang terpilih untuk melawan Formics.

Di sekolah ini, Ender belajar banyak hal. Semua murid ditempa agar mampu berperang menyelamatkan bumi. Tidak heran, mereka dilatih untuk bertarung di ruang hampa udara, menyusun strategi perang, hingga membangun kerja sama tim yang baik. Namun, selama bersekolah di sini pula Ender mendapat banyak tekanan, konflik pribadi, dan masalah dengan orang-orang di sekitarnya.

Colonel Graff menganggap Ender sebagai kandidat utama yang akan terpilih sebagai komandan perang, penerus Mazer Rackham (Ben Kingsley), seorang panglima perang legendaris. Segala cara pun dilakukan agar Ender terpilih.

Di bawah besutan sutradara Gavin Hood, Ender's Game menjadi film yang seru yang lebih ringan dibandingkan dengan novelnya. Beberapa karakter dalam film ini pun digambarkan agak berbeda dengan yang diceritakan di novelnya.

Dalam novel Ender's Game, Colonel Graff digambarkan sebagai tokoh yang ambigu. Pembaca novel akan dibuat bingung apakah tokoh ini sebenarnya baik atau jahat. Di filmnya, Colonel Graff dikesankan sebagai tokoh jahat yang memanfaatkan Ender dan tidak memikirkan dirinya sebagai seorang anak manusia.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama