Sinopsis Animasi Minions (2015) & Trailer, Mencari Penjahat Terjahat Movie

Sinopsis animasi Minions (2015)

Judul
Minions
Tayang
17 Juni 2015
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Kyle Balda, Pierre Coffin
Pengisi Suara
Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton
Genre
IMDb Rating
6.4/10 (245K)
Trailer

Sinopsis film Minions (2015)

DbFilm.web.id - Minions adalah para makhluk berwarna kuning dari film animasi "Despicable Me" yang dirilis 2010 silam. Bentuknya yang imut, kelakuannya yang kocak, dan suaranya yang lucu memang mudah memikat hati penonton. Film "Minions" ini merupakan semacam prekuel dari film animasi Despicable Me.

Di film animasi "Minions", diceritakan sejarah peradaban para Minions yang ternyata memang punya naluri untuk menjadi budak penjahat. Demi mencari penjahat terhebat untuk dijadikan bos, para makhluk menggemaskan ini bertualang melewati berbagai masa dan kejadian. Mereka sempat menjadi anak buah Scarlet Overkill (disuarakan oleh Sandra Bullock) yang konon adalah penjahat paling kejam pada masa itu.

Latar waktu dan tempat di sebagian besar cerita dalam film animasi Minions ini adalah Inggris di tahun 1960-an. Oleh karena itu, banyak adegan-adegan tentang kaum Hippies dengan outfit Tie-Dye yang mengacung-acungkan lambang perdamaian berseliweran di film ini. Ada juga adegan di mana para Minions ternyata menjadi saksi pemotretan cover album "Abbey Road"-nya The Beatles yang fenomenal.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama