Sinopsis Film X-Men: Apocalypse (2016) & Trailer, Melawan Mutan Mesir Movie

Sinopsis film X-Men: Apocalypse (2016)

Judul
Tayang
18 Mei 2016
Durasi
2 jam 24 menit
Sutradara
Bryan Singer
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.9/10 (443K)
Trailer

Sinopsis film X-Men: Apocalypse (2016)

DbFilm.web.id - Di franchise film X-Men, dikisahkan ada sekolahan milik Profesor Charles Xavier yang berisi murid-murid dengan kelebihan khusus, bahkan mutan.

Jauh sebelum Profesor X (diperankan oleh James McAvoy) membuat sekolah untuk mutan, di Mesir terdapat satu mutan dengan kekuatan luar biasa. Ia menyebut dirinya En Sabah Nur (Oscar Isaac). Karena satu kejadian, tahun 1983 En Sabah Nur ini bangkit dari tidur panjangnya. Ia mencari mutan sebanyak-banyaknya, untuk mencapai tujuannya, yaitu mendirikan dunia baru yang berisi makhluk mutan.

Bertemulah En Sabah Nur ini dengan Profesor X melalui kekuatan yang hanya dimiliki mutan. Ia mengajak Profesor X untuk bergabung dengannya. Tapi, tidak semudah itu karena Profesor X masih berpikir logis untuk menolak ajakan En Sabah Nur.

Pertempuran pun terjadi, En Sabah Nur dibantu barisan sakit hati yang merasa kurang dianggap di dunia ini melawan Profesor X. Tapi, Profesor X juga punya pasukan untuk melawan En Sabah Nur, termasuk murid-murid barunya Profesor X.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama