Sinopsis Animasi Mr. Peabody & Sherman (2014) & Trailer, DreamWorks Movie

Sinopsis film Mr. Peabody & Sherman (2014)

Judul
Mr. Peabody & Sherman
Tayang
7 Maret 2014
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Rob Minkoff
Pengisi Suara
Ty Burrell, Max Charles, Stephen Colbert
Genre
IMDb Rating
6.8/10 (74K)

Sinopsis film Mr. Peabody & Sherman (2014)

DbFilm.web.id - Di prolog film animasi "Mr. Peabody & Sherman" ini penonton langsung dikenalkan dengan sosok Mr. Peabody (disuarakan oleh Ty Burrell), seekor anjing yang bisa berbicara, jenius, andal di bidang olahraga, menemukan berbagai penemuan hebat, dan berbagai bakat luar biasa lainnya. Salah satu penemuannya adalah mesin WABAC, yaitu sebuah mesin waktu.

Semasa kecilnya, Mr. Peabody tidak pernah sukses di penampungan anjing karena sangat berbeda dari anjing lain. Bukannya mengejar tongkat yang dilempar anak-anak dan melakukan hal-hal normal lainnya bagi seekor anjing, Mr. Peabody justru membaca buku filsafat Plato.

Mr. Peabody memiliki seorang anak angkat manusia bernama Sherman (Max Charles). Salah satu caranya mendidik Sherman adalah dengan mengajarkan sejarah secara langsung dengan menggunakan mesin WABAC. Melalui pengalaman secara langsung itu, Sherman menjadi sangat menguasai sejarah dan sangat dekat dengan Bapak angkatnya itu.

Suatu hari, Sherman yang sangat menonjol di kelas sejarah, membuat seorang gadis manis yang usil bernama Penny Peterson (Ariel Winter) untuk membully-nya saat istirahat. Karena disebut seekor anjing oleh Penny dan dibully dengan sangat jahat, Sherman terprovokasi untuk menggigit Penny. 

Karena kejadian itu, Mr. Peabody terancam kehilangan hak asuh atas Sherman. Untuk itu, Mr. Peabody harus mengundang Penny dan orangtuanya ke rumah mereka untuk menunjukkan kalau Sherman dibesarkan dengan cara yang normal, tidak seperti seekor anjing. Penny yang bosan dengan Sherman akhirnya bisa membuat Sherman "terpaksa" mengenalkannya dengan WABAC. Dari situlah petualangan sekaligus "kekacauan" dimulai.


Mr. Peabody & Sherman (2014) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

Mr. Peabody & Sherman (2014) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama