Sinopsis Film The Monuments Men (2014) & Trailer, George Clooney, Matt Damon Movie

Sinopsis film The Monuments Men (2014)

Judul
The Monuments Men
Tayang
7 Februari 2014
Durasi
1 jam 58 menit
Sutradara
George Clooney
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.1/10 (135K)

Sinopsis film The Monuments Men (2014)

DbFilm.web.id - Film "The Monuments Men" yang disutradarai dan dibintangi oleh George Clooney ini bercerita tentang Perang Dunia II, zaman Nazi berkuasa. Clooney berperan sebagai Profesor Frank Stokes, yang berusaha mempengaruhi presiden Amerika Serikat, betapa pentingnya mereka juga menyelamatkan hasil-hasil karya seniman dunia yang selama ini banyak dicuri oleh pasukan Nazi dari berbagai museum, gereja, bahkan karya seni milik kolektor.

Apa yang dibicarakan oleh Stokes berhasil didengar dan ia memperoleh persetujuan dari Presiden untuk menyelamatkan karya seni maestro tersebut. Tapi, dia tidak diberi pasukan oleh presiden, melainkan harus mencari sendiri pasukannya. Alih-alih mencari pasukan berusia muda, Stokes malah mengajak kakek-kakek dalam misinya ini.

Namun, mereka ini bukan sembarang kakek-kakek. Adalah Richard Campbell (diperankan oleh Bill Murray), Preston Savitz (Bob Balaban), Walter Garfield (John Goodman), Jean Claude Clermont (Jean Dujardin), Donald Jeffries (Hugh Bonneville), veteran yang tergabung dalam pasukan khusus Stokes ini. Mereka adalah kurator seni yang mengetahui dengan baik karya-karya seni maestro. Lalu, ada James Granger (Matt Damon), pelukis yang juga ikut bergabung ke dalam timnya Stokes.

Berbagi tugas, mereka berpencar ke daerah perang mencari hasil karya seni curian yang ingin dikuasai oleh Hitler. Sementara itu, di sebuah museum di Paris, Claire Simone (Cate Blanchett), kurator di sana, punya akses untuk mendata semua karya sendiri yang nantinya akan menjadi barang seni yang disimpan di Führermuseum-nya Hitler yang berlokasi di Linz.

Pasukan kakek-kakek bersama Stokes pergi ke Jerman dan sekitarnya, James Granger ke Paris untuk mendapat informasi dari Claire. Tapi, rupanya sulit, karena Claire akhirnya dipenjara oleh Viktor Stahl, tentara Nazi yang diperintahkan komandannya untuk mengamankan aset Führermuseum. Alasannya karena adik Claire ketahuan bergabung dengan pasukan pemberontak Nazi.


The Monuments Men (2014) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

The Monuments Men (2014) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama