Sinopsis The Legend of Tarzan (2016): Film Sekuel Kisah Tarzan Dibintangi Alexander Skarsgård

Sinopsis film The Legend of Tarzan (2016)

DbFilm.web.id - Tarzan yang dikenal sejak dulu sebagai manusia rimba, di film karya sutradara David Yates ini dikisahkan sudah kembali ke komunitas manusia dan dikenal dengan nama John Clayton (diperankan oleh Alexander Skarsgård).

Namun, keseimbangan hutan Kongo, tempat Tarzan dulu tinggal, terganggu karena keserakahan seseorang bernama Leon Rom (Christoph Waltz) yang diutus oleh King Leopold, Raja Belgia.

Leon Rom bertugas untuk mendapatkan berlian Opar, dan hal itu akan dikabulkan oleh kepala suku Mbonga (Djimon Hounsou) dengan satu syarat, yaitu menyerahkan Tarzan kepadanya.

John Clayton alias Tarzan pun datang kembali ke tanah Afrika, tetapi kali ini dia tidak seorang diri. Bersama Jane istrinya dan George Washington Williams (Samuel L. Jackson), seorang peneliti dari Amerika Serikat, mereka berangkat ke Kongo untuk memenuhi untuk memenuhi undangan Raja Belgia.

Namun, undangan tersebut ternyata hanya jebakan. Leon Rom berniat menukar Tarzan dengan berlian Opar. Dari sinilah penonton bisa melihat keseruan interaksi Tarzan dengan makhluk-makhluk hutan.

Judul
The Legend of Tarzan
Tayang
1 Juli 2016
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
David Yates
Pemain
Djimon Hounsou, Jim Broadbent
Genre
IMDb Rating
6.2/10 (183K Votes)

The Legend of Tarzan (2016) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

The Legend of Tarzan (2016) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama