Sinopsis Pan (2015): Film Prekuel Kisah Peter Pan Dibintangi Hugh Jackman, Levi Miller

Sinopsis film Pan (2015)

DbFilm.web.id - Siapa yang tidak tahu tentang kisah si bocah ajaib Peter Pan? Kisah Peter Pan sudah pernah diangkat ke layar lebar, dibuat kartun, sering ditampilkan dalam bentuk teater, dan banyak versinya berupa buku.

Pada tahun 2015, Warner Bros. merilis prekuelnya Peter Pan dengan judul "Pan" yang digarap oleh sutradara ternama Joe Wright.

Karena film ini adalah prekuel, "Pan" menceritakan tentang awal mula petualangan Peter Pan. Tanpa melenceng dari fokus utama kisah aslinya, film "Pan" ini bercerita tentang seorang anak lelaki yatim piatu yang kemudian bertualang di tempat antah berantah bernama Neverland. Dalam film ini, negara Inggris di masa Perang Dunia II melatari kisahnya. Tidak heran sentuhan klasik begitu terasa.

Dalam film "Pan" ini ada beberapa bagian yang sangat imajinatif, bahkan bisa dibilang absurd. Selain itu, tone warna yang disuguhkan di sepanjang film ini sangat memanjakan mata penonton.

Akting Levi Miller sebagai Peter Pan layak diacungi jempol. Begitu pula dengan Hugh Jackman, sang aktor kawakan yang memerankan tokoh Blackbeard.

Judul
Pan
Tayang
9 Oktober 2015
Durasi
1 jam 51 menit
Sutradara
Joe Wright
Pemain
Levi Miller, Hugh Jackman, Garrett Hedlund
Genre
IMDb Rating
5.7/10 (66K Votes)

Pan (2015) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 Trailer #3

Pan (2015) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama