Sinopsis Holding Love (2012): Film Romantis Yang Mi, Hawick Lau

Sinopsis film Holding Love (2012)

DbFilm.web.id - Aktris Yang Mi dan Hawick Lau membintangi film komedi romantis "Holding Love" atau "Hold zhu ai" yang ber-setting di Cina ini. Film ini menceritakan tentang pasangan muda-mudi yang dalam perjalanan ke Sanya, Hainan, dan kisah mereka pun berlanjut ke sebuah kasus penculikan.

Diceritakan, Zhou Jing (diperankan oleh Yang Mi) dan Tao Xiao Lei (Hawick Lau) adalah pasangan muda yang baru saja bercerai setelah satu bulan membina rumah tangga. Namun, siapa sangka keduanya memenangkan hadiah liburan bulan madu ke Sanya, sebuah tempat wisata yang indah nan eksotis.

Setelah menghabiskan satu malam bersama di Sanya, tanpa disangka oleh Tao, sang mantan istri itu diculik oleh orang-orang tak dikenal. Lalu, para penculik meminta uang tebusan kepada Tao.

Untuk mendapatkan uang banyak secara instan dan agar bisa membayar uang tebusan kepada para penculik, Tao memutuskan untuk berjudi di Sanya. Akan tetapi, hal yang sebenarnya terjadi adalah mantan istrinya itu tidak diculik, tetapi tersesat di dalam hutan.

Apa sebenarnya yang sedang terjadi? Bagaimana kelanjutan kisah cinta mantan suami-istri ini?

Judul
Holding Love
Tayang
24 Agustus 2012
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Qi Zhang
Pemain
Yang Mi, Hawick Lau, Eric Tsang
Genre
IMDb Rating
4.3/10 (75 Votes)

Holding Love (2012) on YouTube
Trailer #1 - -

Holding Love (2012) on the Web
IMDb MyDramaList -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama