Sinopsis Coboy Junior The Movie (2013): Film Musikal CJR, Boyband Remaja

Sinopsis film Coboy Junior: The Movie (2013)

DbFilm.web.id - Di bawah arahan sutradara Anggy Umbara, film drama Coboy Junior The Movie ini menceritakan tentang perjuangan personil boyband Coboy Junior dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia. Dikisahkan, Patrick (diperankan oleh Abimana Aryasatya), seorang produser musik ternama, baru saja membentuk grup boyband bernama Coboy Junior dengan personilnya yang terdiri dari empat remaja yaitu Bastian (Bastian Steel), Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan), Aldi (Alvaro Maldini Siregar), dan Kiki (Teuku Ryzki).

Dalam perjalanan mereka mengikuti kompetisi Sing & Dance ini, Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-temannya dan semua crew CJR karena kemampuan dance-nya menjadi kunci utama dalam kompetisi. Sementara Iqbal harus memilih prioritas dalam menentukan tujuan hidupnya. Aldi harus bisa memilih antara persahabatannya dengan Lofly (Amanda Manopo) atau kekompakannya dengan Coboy Junior. Kiki terus memberikan masukan-masukan untuk kemajuan boyband mereka. 

Film musikal Coboy Junior: The Movie ini dibuat dengan melibatkan 100 dancers profesional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan konsep music & dance modern. Film ini diramaikan sederet artis ternama, seperti Nirina Zubir, Dewi Sandra, Ananda Omesh, Iwa K, Irgi Fahrezi, Joe P Project, Indra Bekti, Meisya Siregar dan lain sebagainya. 

Judul
Coboy Junior: The Movie
Tayang
5 Juni 2013
Durasi
2 jam 5 menit
Sutradara
Anggy Umbara
Pemain
Coboy Junior, Abimana Aryasatya,
Amanda Manopo, Nirina Zubir
Genre
IMDb Rating
3.7/10 (178 Votes)

Coboy Junior: The Movie (2013) on YouTube
Trailer #1 - -

Coboy Junior: The Movie (2013) on the Web
IMDb Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama