Sinopsis Finding Srimulat (2013): Film Komedi Dibintangi Reza Rahadian

Sinopsis film Finding Srimulat (2013)

DbFilm.web.id - Pada film drama komedi "Finding Srimulat" arahan sutradara Charles Gozali ini, Reza Rahadian beradu akting dengan Rianti Cartwright sebagai pasangan muda bernama Adika Fajar dan Astrid Lyanna. Keduanya memiliki mimpi yang sama, yaitu untuk bisa hidup mandiri.

Adika bekerja di sebuah perusahaan event organizer sedangkan Astrid menekuni bisnis online-nya. Di tengah kesibukan mereka  tersebut, Astrid rupanya dikaruniai kehamilan. Mau tidak mau, Adika harus berusaha lebih keras untuk mempersiapkan semuanya agar proses persalinan istri kesayangannya itu berjalan lancar. 

Namun, tidak disangka-sangka, akibat ulah pengkhianatan rekan kerja Adika, JoLim (Fauzi Baadilla), perusahaan EO tempatnya bekerja pun ada di ambang kebangkrutan.

Adika pun galau memikirkan bagaimana mengatasi masalah-masalahnya ini. Di tengah kebingungannya itu, secara tidak sengaja, saat kendaraannya mogok di depan restoran milik Kadir, salah seorang anggota senior Srimulat, Adika yang berpengalaman dalam bidang EO justru mendapatkan ide untuk membawa Srimulat kembali berpentas dengan konsep pertunjukan yang unik. Terlebih, saat masa kecilnya, Adika punya kenangan manis pada grup lawak Srimulat ini.

Ide ini pun disambut positif oleh para anggota Srimulat lainnya. 

Judul
Finding Srimulat
Tayang
11 April 2013
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Charles Gozali
Pemain
Srimulat, Reza Rahadian, Rianti Cartwright, Fauzi Baadilla
Genre
IMDb Rating
6.7/10 (62 Votes)

Finding Srimulat (2013) on YouTube
Trailer #1 - -

Finding Srimulat (2013) on the Web
IMDb Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama