Sinopsis The Hangover Part III (2013): Film Komedi Bradley Cooper

Sinopsis Film The Hangover Part III (2013)

DbFilm.web.id - Sekuel komedi dewasa populer "The Hangover" kembali hadir, tetapi kini tidak lagi mengusung tema pencarian calon pengantin.

Setelah di film sebelumnya berpetualang di Bangkok, kali ini Stu, Phil, Alan, dan Doug akan kembali ke Las Vegas dan melanjutkan petualangan ekstrem mereka.

Dalam "The Hangover Part III" dikisahkan dua tahun berlalu sejak Phil (diperankan oleh Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Doug (Justin Bartha) dan Alan (Zach Galifianakis) melakukan berbagai kegilaan di Bangkok.

Saat ini Stu, Phil, dan Doug hidup dengan tenang bersama keluarga masing-masing. Si pembawa masalah, Leslie Chow (Ken Jeong), terakhir diketahui sedang meringkuk di penjara Bangkok.

Satu-satunya anggota Wolfpack yang tetap membuat masalah adalah Alan. Setelah mendapat masalah yang berhubungan dengan jerapah, Stu, Phil, dan Doug sepakat untuk membawa Alan ke pusat rehabilitasi di Arizona.

Sebelum sampai di tempat tujuan, mereka dihadang oleh gangster bernama Marshall (John Goodman). Marshall menuduh mereka berempat bertanggung jawab atas pencurian emas yang dilakukan oleh Chow.

Marshall pun membawa Doug sebagai sandera, dan ketiga temannya harus mencari Chow untuk mengembalikan emas milik sang gangster.

Judul
The Hangover Part III
Tayang
31 Mei 2013
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Todd Phillips
Pemain
Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms
Genre
IMDb Rating
5.8/10 (333K Votes)

The Hangover Part III (2013) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

The Hangover Part III (2013) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama