Sinopsis Serial Kartun Special Agent Oso (2009), Misi Beruang Penolong

Sinopsis Film Special Agent Oso (2009)

DbFilm.web.id - Terinspirasi dari kisah agen rahasia, serial kartun "Special Agent Oso" berkisah tentang agen khusus Oso, sesosok beruang lucu yang bekerja untuk U.N.I.Q.U.E (United Network for Investigating Quite Usual Events), sebuah lembaga internasional berisi binatang kesayangan yang bertugas membantu anak pra-sekolah mengerjakan tugas-tugas sederhana sehari-hari, seperti merapikan kamar atau bagaimana menggunakan perpustakaan. 

Agen Khusus Oso, diisi suaranya oleh Sean Astin (pemain Lord of the Rings), adalah agen rahasia yang sedang dalam pelatihan dan menyukai tugas-tugas baik. Ia penyayang dan peduli serta suka menolong sesama. 

Walaupun terkadang ceroboh dan sering membuatnya celaka, Oso tetap menjalani tugasnya dengan gembira dan bersemangat. Bersama Paw Pilot (disuarakan oleh Meghan Strange), tidak ada tugas yang tak bisa diselesaikan. Paw Pilot adalah rekan kepercayaan Oso yang memberitahunya setiap kali ada tugas khusus. 

Seperti kebanyakan agen rahasia lain, Oso menggunakan beragam gadget untuk menyelesaikan misinya. Ia pandai mencocokkan puzzle dari atas ke bawah, kiri ke kanan, dan membedakan warna. 

Bersama penonton di rumah, Agen Khusus Oso akan beraksi dan mendapatkan medali Digi Medals setiap kali misinya berhasil diselesaikan. 

Judul
Special Agent Oso
Tayang
4 April 2009
Durasi
23 menit
Sutradara
Seok-hoon Lee, Jamie Mitchell
Pengisi Suara
Meghan Strange, Gary Anthony Williams, Sean Astin
Genre
IMDb Rating
5.2/10 (809 Votes)

Special Agent Oso (2009) on YouTube
Intro Promo -

Special Agent Oso (2009) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama