Sinopsis Animasi The Boss Baby (2017) & Trailer, Bos Bayi, Alec Baldwin Movie

Sinopsis film The Boss Baby (2017)

Judul
The Boss Baby
Tayang
5 April 2017
Durasi
1 jam 37 menit
Sutradara
Tom McGrath
Pengisi Suara
Genre
IMDb Rating
6.3/10 (131K)
Trailer

Sinopsis film The Boss Baby (2017)

DbFilm.web.id - Film "The Boss Baby" bercerita tentang keluarga Templeton, keluarga kecil yang hidup dari penghasilan sebagai pemasaran dari sebuah perusahaan anjing, Puppy.co. Pasangan Templeton memiliki seorang anak laki-laki satu-satunya yang bernama Timothy. Timothy selalu dibacakan cerita, dinyanyikan lagu favorit, dan diberi kecupan juga pelukan sebelum tidur oleh kedua orang tuanya.

Sampai pada suatu hari, tiba-tiba ada bayi yang datang menggunakan taksi, bersetelan jas dan membawa koper datang ke rumahnya dan disebut sebagai adik barunya. Dari sejak kedatangannya si bayi punya gaya bossy, Timothy tidak terima bahkan cemburu karena si bayi baru ini mengalihkan perhatian orang tuanya.

Tapi ada yang ganjil dari si bayi ini, dan sayangnya hanya Tim yang menyadarinya. Tim terperangkap dalam suatu ikatan unik dengan "bossy baby" tersebut, dan mau tidak mau harus membantu si bayi agar bisa saling diuntungkan, di mana Tim ingin mendapatkan perhatian orang tuanya kembali dan si bayi yang nge-boss ingin kedudukannya yang tinggi.

Rupanya, dua anak-bayi tersebut, tidak mulus dalam menjalankan kehendaknya masing-masing. Dikisahkan, mereka bahkan harus sampai terbang ke Paris untuk menyusul kedua orangtuanya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama