Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 14 September 2017

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

Sinopsis film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

Judul
Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales
Tayang
 24 Mei 2017
Durasi
2 jam 9 menit
Sutradara
Joachim Rønning, Espen Sandberg
Pemain
Johnny Depp, Geoffrey Rush, Javier Bardem
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
6,6/10 (251.056)
Trailer

Sinopsis #1 film Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge (2017)

DbFilm.web.id - Inti cerita "Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge" adalah kembalinya sang penumpas bajak laut dari kerajaan Spanyol, Captain Salazar (Javier Bardem). Saat Jack Sparrow (Johnny Depp) muda masih menjadi kelasi rendahan, Captain Salazar menjalankan misi penumpasan perompak di lautan.

Kariernya gemilang. Semua kapal perompak berhasil dihancurkannya. Lautan menjadi tempat yang aman. Namun, kesuksesannya terhenti saat menghadapi kapal Jack Sparrow. Kapal yang dipimpin Captain Salazar dan seisinya pun terkurung di tempat terkutuk.

Setelah bertahun-tahun, kutukan itu musnah hanya karena tindakan sepele. Captain Salazar kembali sebagai hantu dari masa lalu. Kapal hantu Captain Salazar mengarungi lautan dengan satu tujuan, yaitu menuntaskan misinya menumpas bajak laut sekaligus memburu Jack Sparrow. Tidak ada pilihan lain, Jack Sparrow pun harus mengakhiri pelariannya.

Pada saat yang sama, Henry Turner (Brenton Thwaites), anak Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Swann (Keira Knightley) yang beranjak dewasa sedang berjuang membebaskan ayahnya dari kutukan kapal Flying Dutchman. Pada satu titik, Jack Sparrow dan Henry Turner bekerja sama untuk mencapai tujuannya masing-masing. Satu-satunya jalan mengakhiri semua kutukan itu adalah menemukan trisula milik Poseidon, dewa penguasa laut.




Sinopsis #2 film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

DbFilm.web.id
 - Di film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales", ada beberapa tokoh baru yang meramaikan film produksi Disney ini.

Ada Carina Smyth (Kaya Scodelario) yang dikejar-kejar pemerintah Inggris dengan tuduhan karena dia seorang penyihir. Lalu ada Henry Tuner (Brenton Thwaites), anaknya Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Swann (Keira Knightley). Henry ingin mencari Jack Sparrow (Johnny Depp) untuk meminta bantuan agar ayahnya dibebaskan dari kutukan Flying Dutchmen. Sementara Carina, tergila-gila dengan astronomi dan ingin memecahkan misteri yang diberikan ayahnya lewat sebuah jurnal.

Mereka berdua akhirnya berkerja sama, karena Henry perlu mengetahui lokasi Trisula Poseidon, sebagai salah satu syarat untuk membebaskan semua kutukan di lautan. Kompas milik Sparrow juga punya peran penting dalam pencarian mereka.

Namun, Jack Sparrow punya banyak musuh, salah satunya adalah Kapten Salazar (Javier Bardem) yang terkena kutukan juga. Salazar bertemu Kapten Barbossa (Geoffrey Rush) di Devil's Triangle, dan Salazar pun mengancam Barbossa untuk mencari Sparrow untuk membalaskan dendamnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done