Sinopsis Film Robin Hood (2010)

Sinopsis film Robin Hood (2010)

Judul
Robin Hood
Tayang
 12 Mei 2010
Durasi
2 jam 20 menit
Sutradara
Ridley Scott
Pemain
Russell Crowe, Cate Blanchett, Matthew Macfadyen
Genre
Laga | Petualangan | Drama | Sejarah | Romansa
IMDb Rating
6,6/10 (248.313)
Trailer

Sinopsis #1 film Robin Hood (2010)

DbFilm.web.id - Film ini merupakan kisah legenda tentang pahlawan yang berjuang untuk rakyat kecil. Menampilkan Russell Crowe dan Cate Blanchett, kisah legenda ini berlatar belakang pada abad ke-12 di Inggris, setelah Perang Salib Ketiga usai. Robin bersama dengan beberapa sahabatnya ditugaskan kembali ke desa mereka untuk mengantarkan mahkota dan pedang sang Raja Richard yang telah terbunuh dalam peperangan di Perancis. Mahkota dan pedang sang raja pun dikembalikan ke kerajaan yang berada di Nottingham.

Sesampainya Robin di desa, ia banyak menemukan penindasan kepada rakyat yang dilakukan oleh sherrif yang baru. Ia pun membuat markas pertahanan yang ia dirikan di hutan untuk membalas pemerintahan yang tirani dan menegakkan keadilan. Ia mengambil kembali harta yang sudah diambil paksa oleh para pengumpul pajak dan mengembalikannya ke rakyat.



Sinopsis #2 film Robin Hood (2010)


DbFilm.web.id - Robin Longstride (Russell Crowe) adalah seorang pemanah di Angkatan Bersenjata King Richard the Lionheart. Saat raja dibunuh akibat serangan di istana, Robin dan beberapa orangnya kemudian memutuskan untuk membebaskan diri mereka. Mereka melewati penyerangan kesatria Kerajaan Inggris, Godfrey (Mark Strong), yang ingin membunuh King Richard (Danny Huston).

Setelah terbebas dari serangan tersebut, Robin memutuskan untuk mendapatkan keuntungan dari situasi tersebut dengan mengirimkan orangnya untuk menyamar menjadi kesatria Kerajaan Inggris yang telah mati untuk kembali ke Inggris.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama