Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (2012) & Trailer, Kristen Stewart, Robert Pattinson Movie

Sinopsis film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (2012)

Judul
Tayang
16 November 2012
Durasi
1 jam 55 menit
Sutradara
Bill Condon
Pemain
Genre
IMDb Rating
5,5/10 (222.828)
Trailer

Sinopsis #1 film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (2012)

DbFilm.web.id - Setelah digigit Edward Cullen (diperankan oleh Robert Pattinson), dan kemudian melahirkan seorang putri, Bella Swan (Kristen Stewart) memulai hidup baru sebagai seorang vampir, sekaligus menjadi ibu bagi bagi Renesmee (Mackenzie Foy). Renesmee tumbuh sangat cepat, sama cepatnya dengan proses saat dia masih di dalam kandungan Bella. Hal ini yang membuat kelompok Volturi mencurigai The Cullens telah melanggar hukum, yaitu menciptakan anak vampir, sesuatu yang sangat tabu bagi para vampir.

Ternyata, sebagai vampir Bella lebih kuat daripada Edward dan memiliki kemampuan melindungi orang-orang di sekitarnya dengan semacam aura perisai. Bella yang kini telah "mati" justru merasa lebih "hidup" jika dibandingkan saat dirinya masih menjadi manusia. Ia sangat menikmati kehidupan barunya sebagai vampir. Walaupun sempat sulit menahan haus akan darah manusia, Bella mampu membatasi dirinya untuk tidak berburu manusia. Edward banyak mengajarinya cara-cara baru untuk hidup sebagai vampir dengan baik.

Kisah romantisnya bersama Edward dan keluarga barunya bersama Renesmee membuatnya semakin bahagia. Jacob mulai menerima Bella yang berpasangan dengan Edward, menjadi lebih dekat dan terikat dengan Renesmee. Namun, akankah kebahagiaan tersebut bertahan lama? Bagaimana dengan kaum Volturi yang selalu punya niat jahat terhadap The Cullens? Bagaimana juga keterlibatan gerombolan serigala The Quileutes dalam seri Twilight kali ini?


Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama