Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 (2011)

Sinopsis film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 (2011)

Judul
The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1
Tayang
18 November 2011
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Bill Condon
Pemain
Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner
Genre
Petualangan | Drama | Fantasi | Romansa | Thriller
IMDb Rating
4.9/10 (233K)
Trailer

Sinopsis film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 (2011)

DbFilm.web.id - Film "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1" yang berdurasi 117 menit ini dibuka dengan kemarahan Jacob Black (diperankan oleh Taylor Lautner) yang menerima undangan pernikahan Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart). Dengan kemarahan dan kecemburuan yang tidak bisa dikendalikan, Jacob pergi dari rumah tanpa kabar sama sekali. Di tempat lain, Edward dan Bella berbahagia dengan persiapan pernikahan mereka.

Malam sebelum pernikahan mereka, Edward masih sempat merasa ragu untuk menikahi Bella karena takut menyakiti perempuan yang dicintainya tersebut. Namun, keraguan tersebut pupus setelah akhirnya mereka mengikat janji di atas altar.

Setelah menikah, bulan madu indah dijalani keduanya. Di tengah masa kebahagiaan Edward dan Bella, masalah tiba-tiba muncul ketika Bella dinyatakan hamil. Kehamilan ini menjadi masalah karena sebagai manusia Bella akan mendapat masalah besar karena mengandung anak vampir.

Pertumbuhan janin yang tidak wajar membuat Bella kepayahan. Gerombolan manusia serigala mengancam keselamatan Bella karena bayi hasil perkawinan vampir dan manusia tidak boleh lahir ke dunia. Namun, Bella mendapat perlindungan berlapis dari Edward serta keluarga Cullen. Jacob yang senantiasa ingin melindungi Bella juga tak ingin kawanan manusia serigala mencelakai Bella. Akibatnya, Jacob dimusuhi kawanan manusia serigala yang merupakan kaumnya.

Apakah bayi Bella dan Edward selamat lahir ke dunia? Bagaimana nasib Bella setelah melahirkan?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama