input license here

Sinopsis Film The Expendables (2010)

Sinopsis film The Expendables (2010)

Judul
The Expendables
Tayang
13 Agustus 2010
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Sylvester Stallone
Pemain
Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li
Genre
Laga | Petualangan | Thriller
IMDb Rating
6,5/10 (316.348)
Trailer

Sinopsis #1 film The Expendables (2010)

DbFilm.web.id - Kekuasaan Jenderal Garza (David Zayas) di sebuah negara di Amerika Selatan memang sangat kokoh. Dengan kekuatan militer yang ia miliki, Garza menindas warga negaranya sekaligus menentang kebijakan negara-negara lain yang ada di sekitarnya. Setelah kematian seorang sandera warga negara Amerika di tangan Garza, pemerintah Amerika tak punya pilihan lain selain membuat skenario menggulingkan kekuasaan Garza.

Menurunkan pasukan langsung ke negara itu jelas tak mungkin. Satu-satunya cara adalah menurunkan pasukan tak resmi untuk melakukan kudeta dan membebaskan rakyat di negeri itu dari penindasan yang sudah berjalan 20 tahun lebih. Masalahnya, pasukan ini harus benar-benar tangguh karena mereka tak akan mendapatkan bantuan apa pun dari pihak manapun. Harapan ini bergantung kepada Barney Ross (Sylvester Stallone), sang pemimpin tim The Expendables.



Sinopsis #2 film The Expendables (2010)

DbFilm.web.id - Barney Ross (Sylvester Stallone) adalah pimpinan kelompok tentara bayaran "The Expendables". Meskipun demikian, kelompoknya tetap menjunjung keadilan dan perikemanusiaan. Sewaktu melawan bajak laut Somalia, misalnya, setelah melumpuhkan pimpinan bajak laut, mereka tidak mau mengeksekusinya. Akan tetapi, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) tidak setuju dengan aksi Barney dan malah hendak membunuh bajak laut tersebut. Beruntung aksinya berhasil dicegah anggota The Expendables yang lain, Yin Yang (Jet Li). Gunner pun dikeluarkan dari kelompok.

Pada kesempatan yang lain, mereka mendapat tawaran untuk mengudeta pimpinan negara Vilena yang jahat, Jenderal Garza (David Zayas). Belakangan akhirnya mereka tahu ada mantan anggota CIA, James Munroe (Eric Roberts), yang menjadi dalang kejahatan di Vilena. Yang mengejutkan, ia dibantu Gunner yang masih merasa sakit hati terhadap kelompok Barney.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar