Sinopsis Film Apocalypto (2006) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 16 November 2017

Sinopsis Film Apocalypto (2006)

Apocalypto (2006)

Judul
Apocalypto
Tayang
8 Desember 2006
Durasi
2 jam 19 menit
Sutradara
Mel Gibson
Pemain
Gerardo Taracena, Raoul Max Trujillo, Dalia Hernández
Genre
Laga | Petulangan | Drama | Thriller
IMDb Rating
7,8/10 (285.425)
Trailer

Sinopsis #1 film Apocalypto (2006)

DbFilm.web.id - Jaguar Paw (Rudi Youngblood) adalah salah seorang anggota suku Maya yang tinggal di tengah hutan lebat. Kegiatannya sehari-hari adalah berburu binatang hutan bersama teman-teman dan kepala suku yang sekaligus ayahnya, Flint Sky (Morris Birdyellowhead). Suku mereka adalah suku yang ramah dan tidak berniat menyerang atau menguasai suku manapun. Mereka hidup dengan damai beserta keluarga mereka,

Ketika mereka sedang berburu di hutan sambil bercanda, mereka bertemu dengan sekelompok suku lain yang seda dalam perjalanan untuk mengungsi karena para istri dan anak-anak juga dibawa serta. Mereka mengatakan tentang adanya sekelompok suku kejam yang telah menghancurkan perkampungan mereka. Mereka juga menyuruh agar suku Jaguar Paw segera pergi dari perkampungan mereka. Akan tetapi, Jaguar Pawai dan sukunya tidak percaya pada hal itu.




Sinopsis #2 film Apocalypto (2006)

DbFilm.web.id - Jaguar Paw (Rudy Youngblood) dan ayahnya, Flint Sky (Morris Birdyellowhead) sedang berburu tapir di hutan. Mereka bertemu dengan pengungsi dari desa sebelah yang mengatakan bahwa mereka diserang oleh pasukan kerajaan. Sehabis mereka pulang ke desa mereka, Flint memberi tahu Jaguar Paw agar tidak takut dengan cerita para pengungsi.

Pagi hari berikutnya desa mereka diserang oleh prajurit yang dipimpin oleh Zero Wolf. Jaguar Paw menyembunyikan istrinya yang hamil dan anak mereka di gua. Dia kembali membantu desanya, tetapi tertangkap oleh Middle Eye. Middle Eye membunuh ayahnya. Jaguar Paw dan tahanan lain pun dibawa ke kota Maya. Mereka melihat bahwa hutan di sekeliling kota itu telah diruntuhkan dan sawah-sawah mereka telah hancur.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done