Sinopsis Film Battle Los Angeles (2011)

Battle Los Angeles (2011)

Judul
Battle Los Angeles
Tayang
11 Maret 2011
Durasi
1 jam 56 menit
Sutradara
Jonathan Liebesman
Pemain
Aaron Eckhart,  Michelle Rodriguez,  Bridget Moynahan
Genre
Laga | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,7/10 (172.246)
Trailer

Sinopsis #1 film Battle Los Angeles (2011)

DbFilm.web.id - Los Angeles dan kota-kota lain di seluruh dunia dibombardir oleh benda asing seperti meteor yang tampak melambat setelah mereka menghantam atmosfer bumi. Bumi tiba-tiba diserang oleh makhluk luar angkasa yang mendarat di lepas pantai LA, dan mulai membunuh semua orang di sepanjang pantai.

Militer diperintahkan untuk mengambil tindakan. Staf Angkatan Laut Sersan Nantz (Aaron Eckhart), yang akan pensiun, dipindahkan ke peleton baru. Peleton diterbangkan dengan helikopter ke pangkalan operasi terdepan di Santa Monica Airport, dipimpin oleh seorang letnan dua baru, Martinez (Ramon Rodriguez). Mereka dikirim pada misi untuk menyelamatkan beberapa warga sipil yang terjebak di kantor polisi di wilayah asing.





Sinopsis #2 film Battle Los Angeles (2011)


DbFilm.web.id - Los Angeles dan kota-kota lain di seluruh dunia dibombardir oleh benda asing seperti meteor yang tampak melambat setelah mereka menghantam atmosfer bumi. Bumi tiba-tiba diserang oleh makhluk luar angkasa yang mendarat di lepas pantai Los Angeles, dan mulai membunuh semua orang di sepanjang pantai.

Militer diperintahkan untuk mengambil tindakan. Staf Angkatan Laut, Sersan Nantz (Aaron Eckhart) yang akan pensiun, dipindahkan ke satuan peleton baru. Peleton diterbangkan dengan helikopter ke pangkalan operasi terdepan di Santa Monica Airport, dipimpin oleh seorang Letnan Dua baru, Martinez (Ramon Rodriguez).

Mereka dikirim pada misi untuk menyelamatkan beberapa warga sipil yang terjebak di kantor polisi wilayah asing. Mereka hanya memiliki tiga jam untuk menyelesaikan misi mereka dan keluar sebelum Angkatan Udara mengebom zona itu.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama