Sinopsis Film King Arthur (2004) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 01 November 2017

Sinopsis Film King Arthur (2004)

King Arthur (2004)

Judul
King Arthur
Tayang
7 Juli 2004
Durasi
2 jam 6 menit
Sutradara
Antoine Fuqua
Pemain
Clive Owen, Stephen Dillane, Keira Knightley, Ioan Gruffudd
Genre
Drama | Laga | Perang | Petualangan | Sejarah
IMDb Rating
6,3/10 (157.132)
Trailer

Sinopsis film King Arthur (2004)

DbFilm.web.id - Latar cerita King Arthur terjadi saat kekaisaran Roma memasuki masa-masa akhir kejayaannya. Saat itu, Eropa memasuki masa yang disebut sebagai Dark Ages (Masa Kegelapan). Arthur (Clive Owen) diceritakan sebagai pahlawan Romawi asal Inggris yang telah memprediksi bahwa mundurnya Romawi dari tanah kelahirannya akan menimbulkan kekacauan.

Sebagai seorang prajurit sejati, salah satu keinginannya adalah menjadikan Inggris sebagai tanah penuh kedamaian. Untuk itu, ia rela membantu para bawahannya menyelesaikan tugas militer bagi Roma, supaya mereka bisa kembali ke daerah masing-masing.

Namun sebelum itu, Arthur harus lebih dahulu memimpin para kesatrianya untuk menunaikan misi terakhir, yaitu berhadapan dengan musuh, kaum Woads yang berperang dengan cara gerilya yang dipimpin oleh pemimpin spiritual mereka.



Sinopsis film King Arthur (2004)

DbFilm.web.id - Kisah King Arthur terjadi saat kekaisaran Roma memasuki masa-masa akhir kejayaannya, saat itu Eropa mulai memasuki masa yang disebut sebagai Dark Ages (Masa Kegelapan), Arthur diceritakan sebagai pahlawan Romawi asal Inggris yang telah memprediksi bahwa mundurnya Romawi dari tanah kelahirannya akan menghadirkan situasi chaos. Sebagai seorang prajurit sejati, salah satu keinginannya adalah menjadikan Inggris sebagai tanah penuh kedamaian. Untuk itu, ia rela membantu bawahannya menyelesaikan tugas militer bagi Roma, supaya mereka bisa kembali ke daerah masing-masing. Namun sebelum itu ia dan kesatrianya harus lebih dulu melawan musuh mereka, kaum Woads.

Pada 400 Masehi, kekuasaan Romawi melebarkan kekuasaannya sampai ke Inggris dan orang Romawi kagum dengan kemampuan tempur suku Sarmatian yang dibiarkan hidup, tetapi harus selalu megirimkanputra mereka untuk menjadi tentara Romawi selama 15 tahun.

Setelah melewati masa untuk mengabdi, mereka bisa pulang ke rumah. King Arhur (Clive Owen) dan kesatria meja bundar punya misi terakhir sebelum mendapatkan kemerdekaan mereka.

Selain Clive Owen, film ini dibintangi juga oleh Ioan Gruffud yang berperan sebagai Lancelot, Mads Mikkelsen (Tristan), Joel Edgerton (Gawain), Hugh Dancy (Galahad), dan Ray Winstone (Bors).

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done