input license here

Sinopsis Film Non-Stop (2014)

Non-Stop (2014)

Judul
Non-Stop
Tayang
26 Februari 2014
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Jaume Collet-Serra
Pemain
Liam Neeson, Julianne Moore, Scoot McNairy
Genre
Laga | Petualangan | Misteri
IMDb Rating
6,9/10 (242.301)
Trailer

Sinopsis #1 film Non-Stop (2014)

DbFilm.web.id - Bill Marks (Liam Neeson) adalah seorang Marshal Udara Amerika yang menjadi penumpang sebuah penerbangan antar atlantik yang berangkat dari New York menuju London. Ia menerima pesan pendek berantai yang berisi adanya ancaman membunuh penumpang pesawat setiap 20 menit jika Bill tidak memenuhi permintaan transfer uang sebanyak $150 juta ke sebuah akun yang tidak dikenal.

Walaupun Bill telah menjelaskan situasi ini kepada pilot pesawat, sang pilot tidak mempercayainya hingga seorang penumpang ditemukan tewas secara misterius. Tanpa diduga, saat penerima uang tersebut menggunakan namanya, Bill merasa dirinya telah dijebak dan bahkan menjadi tersangka pelaku pembajakan. Peristiwa ini juga menjadi berita utama media. Tidak hanya dirinya saja yang harus selamat, Bill pun harus menyelamatkan semua penumpang pesawat.




Sinopsis #2 film Non-Stop (2014)


Polisi udara Bill Marks (Liam Neeson) sedang menumpang pesawat Boeing 767 dari maskapai British Aqualantic Airlines. Dia duduk dekat Jen Summers (Julianne Moore) yang bertukar kursi karena ingin duduk dekat jendela. Saat pesawat mengudara, Bill menerima SMS yang menyebutkan kalau seorang penumpang akan mati setiap 20 menit sampai ada uang sebesar 150 juta dolar ditransfer ke akun bank tertentu. Bill pun berpacu dengan waktu dalam upaya mengungkap jati diri penumpang yang memberikan ancaman tersebut. Dia pun bekerja sama dengan pramugari Nancy Hoffman (Michelle Dockery) karena tidak mempercayai satu pun dari total 146 penumpang pesawat.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar