Sinopsis Film Troy (2004) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 17 November 2017

Sinopsis Film Troy (2004) & Trailer

Sinopsis film Troy (2004)

Troy (2004)

Kisah Troy diangkat dari Illiad karya Homer. Film ini mengisahkan peperangan antara Sparta dari Yunani dan Troy pada masa 1250 SM. Awal mulanya Sparta dan Troy mempunyai kesepakatan untuk berdamai. Namun, perdamaian ini berubah menjadi perang karena Paris, putra Raja Priam dari Troy mencintai Helena, Ratu dari Raja Menelaus. Paris membawa Helena ke Troy untuk dijadikan istrinya. Melihat hal ini Raja Menelaus geram dan akhirnya mengerahkan prajuritnya untuk menyerang Troy.

Sparta memiliki prajurit yang tangguh dalam peperangan dan juga memiliki taktik hebat menghadapi peperangan. Sparta juga memiliki seorang prajurit tangguh bernama Achilles, seorang manusia setengah dewa. Pada mulanya Achilles tidak mau ikut berperang melawan Troy. Bujuk rayuan Odysseus, salah seorang Raja Sparta, meyakinkan dia kalau ia ikut dalam peperangan ini, namanya akan dikenang sepanjang masa. Achilles pun berperang agar dirinya dikenang.

Pemeran utama :
Brad Pitt sebagai Achilles
Eric Bana sebagai Hector
Orlando Bloom sebagai Paris
Julian Glover sebagai Triopas

Sutradara : Wolfgang Petersen

Genre Petualangan

Tagline : For Destiny

Tanggal rilis : 14 Mei 2004




Sinopsis film Troy (2004)


Dari waktu ke waktu, manusia selalu berperang. Berperang demi kekuasaan, kemenangan, penghargaan, dan ada juga yang berperang demi cinta. Brad Pitt bermain dalam sebuah film epos yang mengangkat kisah tentang kasih sayang, kepahlawanan, pengkhianatan, dan perang dari satu generasi ke generasi yang lain, yaitu kisah mengenai perang Troy.

Pangeran Trojan yang bernama Paris menculik gadis cantik dari Yunani bernama Helen, yang juga Ratu Sparta. Hal ini menyebabkan perang yang dipimpin oleh Achilles (Brad Pitt) dan Hector (Eric Bana). Bagaimana kelanjutan ceritanya?



Trailer film Troy (2004)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done