input license here

Sinopsis Film John Wick (2014)

Sinopsis film John Wick (2014)

Judul
John Wick
Tayang
24 Oktober 2014
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Chad Stahelski, David Leitch
Pemain
Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
7,4/10 (510.400)
Trailer

Sinopsis #1 film John Wick (2014)

DbFilm.web.id - Suatu malam, John (Keanu Reeves) dihampiri oleh sekelompok orang bersenjata yang membuatnya babak belur. Ternyata, mereka adalah tiga pemuda yang bertemu dengan John di pom bensin. Mereka lalu mencuri mobil John dan membunuh anak anjingnya. John Wick pun marah dan langsung melacak keberadaan mereka bertiga.

Dari situlah diketahui bahwa John Wick adalah orang yang sangat berbahaya jika kehidupannya diusik. Ia adalah mantan pembunuh bayaran terbaik yang pernah dimiliki oleh sindikat milik ayah dari pemuda yang membunuh anjingnya. Akhirnya, ia pun berniat untuk mengejar para pemuda itu sekaligus menghabisi kelompok mafia Rusia yang pernah menaungi John itu.



Sinopsis #2 film John Wick (2014)

DbFilm.web.id - Film "John Wick" bercerita tentang John Wick (Keanu Reeves). Dulu dia bekerja sebagai pembunuh bayaran. Namun, setelah istrinya meninggal, ia mengubah dirinya menjadi orang biasa.

John pun tinggal bersama seekor anjing, pemberian mendiang istrinya serta sebuah mobil Ford Mustang 1969.

Suatu hari, datang sekelompok penjahat yang hendak mencuri ke rumahnya. Para penjahat itu pun membunuh anjing milik John. Mengetahui hal tersebut, John pun mengejar penjahat-penjahat tersebut sampai ke kota New York. Setelah mengetahui informasi kalau dia menjadi target pembunuhan dari seorang bos besar yang jahat, John pun berusaha untuk menyelamatkan dirinya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar