Sinopsis Film Aces: Iron Eagle 3 (1992)

Sinopsis film Aces: Iron Eagle 3 (1992)

Judul
Aces: Iron Eagle III
Tayang
12 Juni 1992
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
John Glen
Pemain
Louis Gossett Jr., Rachel McLish, Paul Freeman
Genre
Laga | Thriller
IMDb Rating
3,7/10 (2.650)
Trailer

Sinopsis #1 film Aces: Iron Eagle 3 (1992)

DbFilm.web.id - Kolonel Chappy Sinclair (Louise Gossett Jr.), seorang pilot pesawat tempur berhenti dari kehidupan militer. Ia melakukan akrobat udara bersama rekan sesama pilot, Horikoshi (Sonny Chiba) dan Palmer (Christopher Cazenove). Mereka melakukan aksi hebat menggunakan pesawat antik bekas Perang Dunia II. 

Suatu ketika, teman lama Chappy, Anna (Rachel McClish) meminta bantuan Air Circus tersebut untuk membantunya membasmi sekelompok mafia berkebangsaan Peruvia yang menyelundupkan narkoba ke Amerika. Hanya dengan menggunakan pesawat antik tersebut, Chappy memimpin kelompok penerbangnya dalam perang di udara melawan kelompok pengedar obat bersenjata. Sebuah pertempuran di udara yang tidak pernah mereka lupakan.



Sinopsis #2 film Aces: Iron Eagle 3 (1992)

DbFilm.web.id - Chappy Sinclair (Louis Gossett Jr.) memerlukan bantuan dari timnya, sesama pilot aksi udara, setelah mengetahui kalau bandar narkotika menjalankan aksi ilegal di sebuah desa terpencil. Tim yang mereka bentuk berupaya mencegah aksi tersebut dengan menaiki sejumlah pesawat terbang peninggalan Perang Dunia II. Yang menjadi masalah, musuh yang mereka hadapi menggunakan armada pesawat tempur modern milik seorang pejabat yang terlibat aksi kejahatan tersebut.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama