input license here

Sinopsis Film Looper (2012)

Sinopsis film Looper (2012)

Judul
Looper
Tayang
28 September 2012
Durasi
1 jam 53 menit
Sutradara
Rian Johnson
Pemain
Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis, Emily Blunt
Genre
Laga | Kejahatan | Fiksi Ilmiah | Drama | Thriller
IMDb Rating
7,4/10 (521.431)
Trailer


Sinopsis film Looper (2012)

DbFilm.web.id - Pada 2044, di Amerika Serikat, terdapat sekelompok pembunuh bayaran yang disebut looper. Mereka bekerja untuk gembong penjahat dan bertugas menghabisi nyawa para penjahat yang dikirim dari masa depan oleh para klien. Joe (Joseph Gordon-Levitt) adalah salah satu looper sukses. Dia mendapatkan uang dari hasil menyelesaikan berbagai tugas dengan baik dan menggunakannya untuk berpesta.

Suatu kali, Seth (Paul Diano), salah satu rekan Joe, melakukan kesalahan. Seth melepaskan target yang merupakan dirinya sendiri di masa 30 tahun mendatang. Abe (Jeff Daniels), bos para looper yang berasal dari masa depan, murka mengetahui itu. Dia menyuruh anak buahnya menghabisi Seth.

Suatu ketika, Joe menghadapi dilema. Dia tidak menduga target yang harus ia bunuh kali ini adalah dirinya sendiri dari masa 30 tahun ke depan. Tidak ingin bernasib sama dengan Seth, Joe menembak Joe Tua (Bruce Willis). Namun, hal itu tidaklah mudah karena ketangguhan Joe Tua.

Joe pun mengejar Joe Tua. Saat itulah, Joe mengetahui Joe Tua kembali ke masa lalu untuk menghentikan yang disebut The Rainmaker, sosok kejam yang di masa depan bermaksud membunuh semua looper dan menjadi bos para penjahat.

Joe yang menjadi buron bersembunyi di sebuah  lokasi pertanian yang dimiliki Sara (Emily BLunt) dan putranya, Abe (Pierce Gagnon). Di sana ia mengatur strategi dan berusaha memperbaiki semuanya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar