input license here

Sinopsis Film Green Lantern (2011)

Sinopsis film Green Lantern (2011)

Judul
Green Lantern
Tayang
5 Oktober 2011
Durasi
1 jam 54 menit
Sutradara
Martin Campbell
Pemain
Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,5/10 (263.650)
Trailer

Sinopsis #1 film Green Lantern (2011)

DbFilm.web.id - Tak ada yang tahu kalau ternyata ada sebuah kekuatan yang selama ini menjaga keseimbangan alam semesta ini agar tidak terjadi kehancuran. Mereka menamakan dirinya Green Lantern Corps. Setiap anggotanya memiliki sebuah cincin yang memberi mereka kekuatan di luar batas kekuatan apa pun.

Ketika Parallax (Clancy Brown) berencana menghancurkan keseimbangan ini, satu-satunya yang menjadi harapan adalah Hal Jordan (Ryan Reynolds). Ia adalah pilot muda berbakat tetapi sedikit ceroboh. Berbeda dengan kebanyakan anggota Green Lantern Corps lainnya, Hal adalah manusia pertama yang berhasil mendapatkan cincin Green Lantern.




Sinopsis #2 film Green Lantern (2011)

DbFilm.web.id - Superhero hijau dari DC Comics punya kekuatan super untuk melindungi galaksi. Bukan cuma satu, tetapi sepasukan Green Lantern, yaitu sekumpulan makhluk dari berbagai planet yang siap menembus galaksi demi keamanan semesta. Lalu, dengan tanggung jawab besar melindungi seluruh galaksi, adakah manusia bumi yang terpilih menjadi Green Lantern? Hanya satu, namanya Hal Jordan (Ryan Reynolds), pilot pesawat tempur yang ceroboh terpilih menggantikan seorang Green Lantern yang telah sekarat. Bagaimana bisa tugas yang harus dilakukan tanpa cela diberikan kepada seorang yang ceroboh?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar