Sinopsis Film The Peacemaker (1997)

Sinopsis film The Peacemaker (1997)

Judul
The Peacemaker
Tayang
26 September 1997
Durasi
2 jam 4 menit
Sutradara
Mimi Leder
Pemain
George Clooney, Nicole Kidman, Marcel Iures
Genre
Laga | Thriller
IMDb Rating
5,9/10 (52.733)
Trailer

Sinopsis #1 film The Peacemaker (1997)

DbFilm.web.id - Film "The Peacemaker" menceritakan tentang tabrakan hebat dua kereta api di sebuah wilayah Rusia. Kereta pertama membawa penumpang dan kereta yang lain membawa jutaan kiloton senjata nuklir. Sesaat setelah nuklir itu meledak, pemerintah berbagai negara kemudian waspada dan memberikan perhatian lebih kepada masalah penyelamatan korban manusia.

Dr. Julia Kelly (Nicole Kidman), ahli nuklir Gedung Putih tidak percaya kalau itu hanya sebuah kecelakaan biasa. Pendapatnya itu didukung oleh seorang agen rahasia dari pasukan khusus, Kolonel Thomas Devoe (George Clooney). Mereka kemudian melakukan investigasi dan memang menemukan indikasi kalau ada konspirasi yang terjadi, mulai dari Eropa sampai dengan New York untuk mengalihkan perhatian dari aksi para teroris tak dikehendaki. Berhasilkah mereka menciptakan perdamaian dengan upaya mereka menaklukkan para teroris tersebut?



Sinopsis #2 film The Peacemaker (1997)

DbFilm.web.id - Dua kereta bertabrakan di Rusia. Karena kereta yang satu membawa senjata nuklir, kemudian terjadilah ledakan. Ahli nuklir Gedung Putih, Dr Julia Kelly (Nicole Kidman), mencurigai bahwa hal tersebut bukanlah suatu kecelakaan dan Kolonel Thomas Devoe (George Clooney) juga mencurigai hal yang sama. Bersama-sama mereka berusaha membongkar konspirasi mulai dari Eropa sampai ke New York untuk menghentikan upaya terorisme tersebut.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama