Sinopsis Film London Has Fallen (2016) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Selasa, 10 April 2018

Sinopsis Film London Has Fallen (2016)

Sinopsis film London Has Fallen (2016)

Judul
London Has Fallen
Tayang
4 Maret 2016
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
Babak Najafi
Pemain
Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman
Genre
Laga | Drama | Thriller
IMDb Rating
5,9/10 (138.624)
Trailer

Sinopsis #1 film London Has Fallen (2016)

DbFilm.web.id - Film "London Has Fallen" adalah sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Olympus Has Fallen (2013). Film ini bercerita tentang meninggalnya Perdana Menteri Inggris yang misterius. Prosesi pemakamannya dihadiri oleh para pemimpin dunia Barat. Namun, acara yang dijaga ketat itu berubah menjadi upaya untuk menghabisi para pemimpin dunia tersebut. Hanya Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher (Aaron Eckhart) yang berhasil lolos dari serangan itu. Agen rahasia Amerika Serikat, Mike Banning (Gerard Butler) pun berusaha keras untuk melindungi sang presiden agar tidak terbunuh oleh para teroris.



Sinopsis #2 film London Has Fallen (2016)

DbFilm.web.id - Badan Intelijen Barat dari G8 melacak pedagang senjata Pakistan, Aamir Barkawi (Alon Aboutboul) sebagai dalang di balik beberapa serangan teroris. Badan tersebut juga memberi wewenang sebuah serangan drone Amerika di kompleks Barkawi, yang tampaknya membunuh Barkawi dan keluarganya.

Dua tahun kemudian, Perdana Menteri Inggris, James Wilson tiba-tiba meninggal dunia, dan pengaturan dibuat untuk para pemimpin dunia Barat untuk menghadiri pemakamannya di kota London.

Direktur Secret Service, Lynne Jacobs (Angela Bassett) menunjuk agen Mike Banning (Gerard Butler), seorang teman dekat Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher (Aaron Eckhart), untuk memimpin detail keamanan Asher saat berada di luar negeri, walaupun istri Banning, Leah (Radha Mitchell) melahirkan anak mereka dalam beberapa minggu.

Baca juga kisah film ini sebelumnya, yaitu Olympus Has Fallen (2013).

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done