Sinopsis Film District 13: Ultimatum (2009)

Sinopsis film District 13: Ultimatum (2009)

Judul
District 13: Ultimatum
Tayang
18 Februari 2009
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Patrick Alessandrin
Pemain
Cyril Raffaelli, David Belle, Philippe Torreton 
Genre
IMDb Rating
6,5/10 (42.582)
Trailer

Sinopsis #1 film District 13: Ultimatum (2009)

DbFilm.web.id - Film "District 13: Ultimatum" berkisah tentang dua orang sahabat yang berpisah, yang satu tinggal di perkotaan yang cukup aman, bekerja sebagai polisi, yang satunya lagi memutuskan tinggal di sebuah distrik yang penuh dengan kekerasan. Distrik ini seperti diasingkan, di dalamnya penuh dengan kekerasan, obat terlarang, dan senjata. Polisi pun tak berani mendekat. Penduduk Distrik 13 ini mempunyai senjata lengkap.

Suatu ketika ada investor yang ingin membangun semacam menara di Distrik 13 ini. Karena tidak mudah mengosongkan tanah ini, mereka menyuap pejabat tinggi polisi untuk melakukan adu domba antara penghuni Distrik 13 dengan pemerintah dan polisi. Saat situasi memanas, dua orang sahabat tadi memutuskan untuk membuktikan sabotase ini sebelum presiden menghancurkan distrik ini. Dengan berbekal keahlian bela diri dan bantuan warga D13 yang terlatih berkelahi tangan kosong, mereka mencoba menemui presiden yang dijaga ratusan tentara.



Sinopsis #2 film District 13: Ultimatum (2009)

DbFilm.web.id - Film "District 13: Ultimatum" adalah film berbahasa Perancis dan Inggris. Judul aslinya adalah "Banlieue 13: Ultimatum".

Selesai dengan misi menangkap raja narkoba, Kapten Damien Tomaso (Cyril Raffaelli) justru kedapatan membawa heroin 3 kg yang ditemukan di dapurnya. Semua hanyalah akal-akalan dari pihak keamanan negara, Walter Gassman (Daniel Duval) untuk menghancurkan Distrk 13. Hal ini dilakukan karena adanya suap dari konstruktor kaya yang ingin mengubahnya menjadi kawasan metropolis.

Damien tidak tinggal diam. Bersama dengan Leïto (David Belle), mereka membangun pasukan dari para gangster yang ada di distrik tersebut untuk mengalahkan Gassman dan merebut kembali distrik 13.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama