Sinopsis Film Disturbia (2007) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 25 Agustus 2018

Sinopsis Film Disturbia (2007)

Sinopsis film Disturbia (2007)

Judul
Disturbia

Tayang

13 April 2007

Durasi

1 jam 45 menit

Sutradara

D.J. Caruso

Pemain

Shia LaBeouf, David Morse, Carrie-Anne Moss

Genre

Drama | Misteri | Thriller | Kejahatan

IMDb Rating

6,8/10 (218.518)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Disturbia (2007)

DbFilm.web.id - Setelah kematian ayahnya, Kale (Shia LaBeouf) menjadi anak yang pendiam dan sensitif. Sifatnya itu dikarenakan dia menyalahkan dirinya sebagai penyebab kematian ayahnya. Suatu saat seorang gurunya memarahi Kale dengan sedikit menghina ayahnya. Pernyataan itu menyulut kemarahan Kale sehingga ia meninju sang guru tepat di wajahnya.

Akibatnya Kale mendapat hukuman berupa tahanan rumah selama tiga bulan. Dia hanya bisa keluar 100 kaki dari halaman rumahnya.

Rasa bosan yang luar biasa membuat Kale menjadi frustrasi. Dia mencari cara untuk menghabiskan waktu tahanan rumahnya selama tiga bulan itu. Di tengah kebosanannya itu dia pun mencoba memperhatikan lingkungan di sekitarnya. Kale mendapat hobi baru, yaitu stakeout.

Kegiatan mengamati itu dilakukan dengan menggunakan teropong yang dimilikinya. Dia pun mengamati kebiasaan para tetangganya. Semua menjadi berbahaya tatkala Ashley (Sarah Roemer) dan Kale menyadari bahwa ternyata salah satu dari tetangganya kemungkinan adalah seorang pembunuh berantai.

Comments


EmoticonEmoticon