Sinopsis Film Submarine (2010) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 25 Agustus 2018

Sinopsis Film Submarine (2010)

Sinopsis film Submarine (2010)

Judul
Submarine

Tayang

18 Maret 2011

Durasi

1 jam 37 menit

Sutradara

Richard Ayoade

Pemain

Craig Roberts, Sally Hawkins, Paddy Considine

Genre

Komedi | Drama | Romansa

IMDb Rating

7,3/10 (84.407)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Submarine (2010)

DbFilm.web.id - Film Submarine (2010) diangkat dari novel dengan judul yang sama Submarine, yang mengisahkan karakter seorang cowok remaja dengan segala permasalahan yang membuat hatinya galau, yang dialami pada usia tersebut di hidupnya. Cerita dibuat lebih rumit yang menjadikan film ini mungkin akan sukar dimengerti atau bahkan disukai oleh banyak orang dengan mudah.

Seorang remaja 15 tahun bernama Oliver Tate (Craig Roberts) selalu merasa dirinya jenius dengan kepribadian yang menyenangkan dan disukai banyak orang. Namun, itu hanya pemikirannya saja, Oliver dikenal sebagai orang yang anti-sosial. Sering dipermainkan oleh teman-temannya, dan tentu saja bermasalah dengan cara menghadapi cewek yang disuka.

Konflik remaja yang sangat kental terasa di film berdurai 97 menit ini adalah terlihat dari alur cerita Oliver yang berusaha membuat mantan pacarnya cemburu dan berusaha balikan.

Konflik lain adalah masalah keluarga, yaitu ketika Oliver melihat ibunya yang mulai bosan dengan pernikahannya, lalu mulai selingkuh dengan mantan pacarnya. Ketika Oliver berusaha menyelamatkan pernikahan orang tuanya, dia mengabaikan sang pacar yang juga sedang mengalami masalah keluarga.z

Cerita film ini sangat dekat dengan lingkungan kita, pilihan gambar yang smooth dan diiringi musik yang emosional menjadikan film ini terkesan artistik dan tidak biasa untuk sebuah film bertemakan remaja. Secara keseluruhan, film yang disutradarai oleh Richard Ayoade ini menarik.

Film remaja ini dibintangi oleh Craig Roberts sebagai Oliver Tate, Yasmin Paige sebagai Jordana Bevan, Sally Hawkins sebagai Jill Tate, Noah Taylor sebagai Lloyd Tate, Paddy Considine sebagai Graham Purvis dan Gemma Chan sebagai Kim-Lin.

Comments


EmoticonEmoticon