input license here

Sinopsis Film Hantu Pohon Boneka (2014)

Sinopsis film Hantu Pohon Boneka (2014)

Judul
Hantu Pohon Boneka
Tayang
26 Juni 2014
Durasi
1 jam 11 menit
Sutradara
Nayato Fio Nuala
Pemain
Nana Mirdad, Stuart Collin, Ayu Diah Pasha, Icha Anisa
Genre
Horor
IMDb Rating
-
Trailer

Sinopsis film Hantu Pohon Boneka (2014)

DbFilm.web.id - Di Bandung, pada salah satu sudutnya, terdapat sebuah kawasan yang sangat kental dengan dunia mistis, angker. Di daerah tersebut terdapat pohon yang dipenuhi dengan boneka. Namun sayang, boneka tersebut tidak seperti halnya boneka pada umumnya, yang nampak lucu yang biasa menjadi teman bermain anak-anak.

Boneka tersebut adalah boneka yang jauh dari kata lucu, penuh keseraman dan tanpa disadari membawa energi negatif tersendiri bagi yang dekat dengannya. Lisa (Nana Mirdad) adalah salah seorang yang merasakan bagaimana seramnya boneka tersebut.

Kejadian tersebut berawal saat Lisa bersama keluarganya, yaitu ibunya, Wida (Ayu Diah Pasha) dan adik-adiknya Vino (Stuart Collin) pindah ke rumah baru. Dalam perjalanan ke rumah baru, mereka melewati pohon boneka, sebuah pohon misterius yang bergelantungan banyak boneka. Saat melewati pohon tersebut, mereka nyaris celaka, lantaran melanggar adat dan melakukan perbuatan pamali. Beruntung, mereka bisa selamat dari gangguan penunggu pohon itu.

Namun, rupanya gangguan tersebut belum berakhir. Setiap hari, sejak menempati rumah baru itu, mereka senantiasa mendapat gangguan. Posisi rumah yang jauh dari tetangga membuat gangguan hantu tersebut terasa bagi keluarga Lisa. Gangguan tersebut dialami oleh keluarga Lisa, baik dalam bentuk wajah asli yang menyeramkan maupun diawali dengan menyamar menjadi orang yang dikenalnya. Bahkan, salah satu keluarga mereka hilang dibawa oleh hantu tersebut.

Kondisi yang dialaminya, membuat keluarga Lisa kebingungan untuk menghadapinya. Beruntung, Lisa memiliki teman yang memiliki indera keenam.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar