Sinopsis Film Deep Rising (1998) & Trailer, Treat Williams, Famke Janssen Movie

Sinopsis film Deep Rising (1998)

Judul
Deep Rising

Tayang

30 Januari 1998

Durasi

1 jam 46 menit

Sutradara

Stephen Sommers

Pemain

Treat Williams, Famke Janssen, Anthony Heald

Genre

Aksi | Petualangan | Horor | Fiksi Ilmiah

IMDb Rating

6.1/10 (38K)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Deep Rising (1998)

DbFilm.web.id - Film "Deep Rising" berkisah tentang binatang melata raksasa serupa anaconda yang berada di dalam kapal pesiar sangat mewah. Seluruh penumpang kapal mewah itu satu per satu pun terbunuh.

Sekelompok bajak laut profesional melihat kapal pesiar mewah yang sedang berlabuh, mereka pun berniat untuk merampok permata dan barang-barang mewah lainnya yang dibawa oleh para penumpang. Setelah didekati, mereka langsung menyusup ke dalam kapal dan menelusuri setiap ruangan dan kabin kapal sesuai dengan rencana mereka.

Namun, keanehan terjadi setelah para perampok itu masuk ke dalam kapal sebab tak seorang pun penumpang yang berada di kapal. Keadaan semakin tegang ketika mereka menemukan ceceran darah di lantai dan dinding kapal. 

Bagaimana akhir kisah ini?



Sinopsis #2 film Deep Rising (1998)

DbFilm.web.id - Ketika sekelompok pembajak yang kejam menginvasi sebuah kapal pesiar yang paling mewah di dunia, mereka terkejut saat mengetahui kalau para penumpang kapal itu secara misterius telah menghilang.

Hal ini tidak berarti kalau mereka sendirian di kapal itu. Sesuatu yang menyeramkan ada di kapal itu. Sesuatu yang belum terjamah dari kedalaman lautan, mulai menyerang para pembajak satu per satu.

Film ini dibintangi oleh Treat Williams, Famke Janssen, Anthony Heald, dan Kevin J. O'Connor.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama