Sinopsis film Foxtrot Six (2019) & Trailer - Database Film Bioskop & TV
News Update
Loading...

Rabu, 25 Desember 2019

Sinopsis film Foxtrot Six (2019) & Trailer

Sinopsis film Foxtrot Six (2019)

Sinopsis film Foxtrot Six (2019)


DbFilm.web.id - Berlatar di Jakarta, tahun 2031. Kehidupan modern dan digital melingkupi kehidupan sehari-hari. Angga (Oka Antara) terbangun dari tidur lelapnya. Sebagai anggota dewan, hidup Angga serba berkecukupan. Namun, hatinya pilu karena bertahun-tahun lalu kehilangan Sari Nirmala (Julie Estelle), kekasihnya yang seorang jurnalis.

Di balik kemewahan hidup Angga, sebagian besar golongan lain hidup dalam kemiskinan dan kekurangan pangan. Di masa itu, dunia memang sedang dilanda krisis pangan dan terjadilah kesenjangan sosial. Dengan situasi tak kondusif itu, terbentuklah kelompok "Reform" yang dianggap sebagai pemberontak.

Di hari itu, Angga akan bertemu Pak Menteri (Cok Simbara). Angga akan menyampaikan ide kepada empat petinggi negara, termasuk presiden dan pemimpin militer, agar krisis pangan dihentikan. Ternyata, rencana Angga tersebut bertujuan membubarkan Reform yang mengancam keamanan negara.

Para petinggi negara menyetujui ide Angga, dengan syarat Angga mau bekerja sama dengan Wisnu (Edward Akbar). Angga menganggap Wisnu sebagai penjahat yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan dan uang. Tapi, Angga tidak dapat membantah perintah para petinggi negara karena sebagai anggota dewan, dia juga ingin dirinya dianggap berjasa.

Saat bertemu Wisnu, terjadi kekacauan yang melibatkan Reform. Malam itu, Angga diculik anggota Reform. Wisnu menjadikan kejadian itu alasan untuk menyingkirkan Angga. Angga menjadi buronan negara karena dianggap bergabung dengan Reform.

Angga tak pernah menduga kalau Reform adalah bentukan Sari bersama mantan Presiden Indra (Miller Khan). Indra disingkirkan partai Piranas yang ingin menguasai Indonesia secara kejam dan ingin menyebabkan krisis pangan. Dari sinilah Angga tahu kalau selama ini dia berada di pihak yang salah. Dengan motivasi agar bisa bersatu lagi dengan Sari dan menyingkirkan Wisnu, Angga bergabung dengan kelompok Reform.

Dalam masa persembunyiannya, Angga mengetahui kalau Wisnu akan memfitnah kelompok Reform. Wisnu dan komplotannya akan menculik sejumlah menteri dengan berkedok sebagai Reform. Angga tidak tinggal diam. Sebagai mantan letnan marinir, Angga mengumpulkan anak buahnya untuk bersama melawan tirani.

Bersama anggota Reform lainnya, Spec (Chicco Jerikho), Angga mengajak Oggi (Verdi Solaiman), Bara (Rio Dewanto), Tino (Arifin Putra), dan Ethan (Mike Lewis) untuk bergabung. Misi mereka adalah menyelamatkan Indonesia dari kekacauan yang disebabkan Wisnu dan para petinggi negara yang sedang berkuasa.

Akankah misi Angga dan Foxtrot Six berhasil? Bagaimana hubungan Angga dengan Sari?


Genre : Laga | Drama | Fiksi Ilmiah

Pemain : Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho

Sutradara : Randy Korompis

Tagline :

Trailer film Foxtrot Six (2019)

loading...

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done