Sinopsis Film Planet of the Apes (2001) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 10 Februari 2020

Sinopsis Film Planet of the Apes (2001)

Sinopsis film Planet of the Apes (2001)

Judul
Planet of the Apes

Tayang

16 Agustus 2001

Durasi

1 jam 59 menit

Sutradara

Tim Burton

Pemain

Mark Wahlberg, Helena Bonham Carter, Tim Roth

Genre

Aksi | Petualangan | Fiksi Ilmiah | Thriller

IMDb Rating

5,7/10 (208.643)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Planet of the Apes (2001)

DbFilm.web.id - Film "Planet of the Apes" adalah film Amerika yang diadaptasi dari novel karya penulis Perancis, Pierre Boulle, yang berjudul "La Plan├Ęte des singes" (Planet of the Apes). Latar waktu cerita film ini adalah tahun 2029. Kisahnya diawali dengan kegagalan mengejar seekor simpanse yang kabur dari pesawat induk riset Oberon. Pesawat itu dikemudikan oleh Kapten Leo Davidson (Mark Wahlberg) yang masuk ke lorong waktu ratusan tahun. Kemudian, Leo terdampar di sebuah planet yang dikuasai oleh kera-kera yang dapat berbicara. Manusia pun menjadi budak para kera.

Leo yang tidak dapat lolos dari kejaran para prajurit kera akhirnya tertangkap dan dijadikan budak. Beruntung, nasib baik masih berpihak pada Leo. Ari (Helena Bonham Carter), seekor kera muda anak senator membeli Leo untuk dipekerjakan di rumahnya. Tidak seperti kebanyakan bangsa kera lainnya yang membenci manusia, Ari yang merupakan aktivis persamaan hak justru membantu Leo.



Sinopsis #2 film Planet of the Apes (2001)

DbFilm.web.id - Film "Planet of the Apes" menggambarkan dunia yang sudah terbalik, brutal, tempat para monyet yang berkuasa dan manusia mencari kehidupan, diburu dan menjadi budaknya monyet. Suatu hari, seorang pilot jatuh di planet yang aneh, tetapi alien tidak terpengaruh oleh kehadirannya, malah tertantang untuk tetap mempertahankan statusnya.

Tidak lama dari pendaratan yang tidak mulus di planet tersebut, Kapten Leo Davidson (diperankan oleh Mark Wahlberg) dan segelintir orang lainnya lari untuk menyelamatkan diri. Mereka dikejar oleh sekelompok monyet yang menunggangi kuda dan dipimpin oleh Kapten Attar (Michael Clarke Duncan), seorang yang berdedikasi kepada pemimpinnya, Thade (Tim Roth).

Comments


EmoticonEmoticon