Sinopsis Jurassic World (2015): Film Taman Dinosaurus, Dibintangi Chris Pratt

Sinopsis film Jurassic World (2015)

DbFilm.web.id - Dua puluh dua tahun setelah insiden Isla Nubar (di film "Jurassic Park"), Zach Mitchell (Nick Robinson) dan Gray Mitchell (Ty Simpkins) berwisata sekaligus mengunjungi bibi mereka, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang juga manajer operasional taman Jurassic World, sebuah taman dinosaurus berfungsi penuh yang berlokasi di Isla Nubar.

Simon Masrani (Irrfan Khan), pemilik taman sekaligus kepala Masrani Corporation datang dan memanggil Claire untuk melihat dinosaurus baru hasil rekayasa genetika mereka, Indominus Rex. 

Indominus Rex lebih ganas dari T-Rex, dan sengaja diciptakan untuk menarik puluhan ribu pengunjung untuk datang ke Jurassic World.

Simon pun ingin memanggil Owen Grady (Chris Pratt), seorang mantan prajurit Angkatan Laut, ahli dan pelatih empat Velociraptor, untuk memastikan kandang Indominus Rex kokoh dan memadai. Owen menyatakan, menciptakan makhluk hibrida ini adalah suatu ide buruk.

Apa jadinya jika dinosaurus setinggi 70 meter ini mengamuk dan memporak-porandakan seisi pulau yang sudah didesain sedemikian canggih dan mewah ini?

Judul
Jurassic World

Tayang

10 Juni 2015

Durasi

2 jam 4 menit

Sutradara

Colin Trevorrow

Pemain

Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins

Genre

Aksi | Petualangan | Fiksi Ilmiah

IMDb Rating

6.9/10 (675K Votes)


Jurassic World (2015) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 Trailer #3

Jurassic World (2015) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama