Sinopsis Film Rush Hour 2 (2001) & Trailer, Jackie Chan, Chris Tucker Movie

Sinopsis film Rush Hour 2 (2001)

Judul
Tayang
3 Agustus 2001
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Brett Ratner
Pemain
Jackie Chan, Chris Tucker, John Lone
Genre
IMDb Rating
6,6/10 (192.779)
Trailer

Sinopsis #1 film Rush Hour 2 (2001)

DbFilm.web.id - Jackie Chan (Chief Inspector Lee) kembali berpasangan dengan Chris Tucker (Detective James Carter) dalam sekuel Rush Hour. Mereka menjadi rekanan polisi yang tidak cocok secara kepribadian. Mereka bertugas menyelidiki serangkaian pengeboman di Hongkong, yang dilakukan geng Cina yang dipimpin oleh Ricky Tan (John Lone) dan pembunuh bayaran Hu Li (Zhang Ziyi), sep orang ahli bela diri yang cantik.

Tucker berulah berlebihan di Hongkong sehingga menyebabkan timbulnya masalah, yang akhirnya harus diatasi oleh kemampuan bertarung Chan. Walaupun kedua detektif tersebut dicopot dari kasus bom, utang yang belum terbayar antara Chan dan penjahat tersebut, membawa mereka kembali ke Amerika, ke tengah sindikat penipuan internasional yang harus mereka ungkap.



Sinopsis #2 film Rush Hour 2 (2001)

DbFilm.web.id - Kali ini pasangan kocak detektif James Carter (Chris Tucker) dan detektif Lee (Jackie Chan) sedang berlibur di Hong Kong dan berharap dapat menikmati liburannya. Saat Carter bersiap untuk pesta dan bertemu dengan wanita-wanita cantik, Lee justru terlibat masalah dengan kepala triad (preman) di Hong Kong, Ricky Tan (John Lone), yang diduga menjadi dalang pembunuhan di Kedutaan Amerika di Hong Kong. Keadaan semakin kacau dengan terlibatnya preman lain yaitu orang-orang Steven Reign (Alan King), bos mafia di Los Angeles. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama