Sinopsis Film Life on the Line (2015) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 26 September 2020

Sinopsis Film Life on the Line (2015)

Sinopsis film Life on the Line (2015)

Judul
Life on the Line
Tayang
18 November 2016
Durasi
1 jam 37 menit
Sutradara
David Hackl
Pemain
John Travolta, Kate Bosworth, Devon Sawa
Genre
Aksi | Thriller
IMDb Rating
5,2/10 (4.578)
Trailer

Sinopsis film Life on the Line (2015)

DbFilm.web.id - Film "Life on the Line" menceritakan tentang Beau (John Travolta), seorang petugas teknisi listrik, yang terpaksa harus merawat keponakannya bernama Bailey yang seorang yatim piatu.

Ayah Bailey, kakak Beau, juga bekerja sebagai teknisi listrik, tetapi meninggal karena kecelakaan kerja. Ibu Bailey pun telah meninggal karena kecelakaan. Dihantui kematian kakaknya itu, Beau mendedikasikan hidupnya untuk Bailey. Beau ingin Bailey pergi ke universitas dan jauh dari kehidupan seorang teknisi listrik.

Tapi, bagi Beau hal itu tidaklah mudah karena Bailey memiliki sikap pemberontak. Bahkan, Bailey sekarang sudah berbadan dua akibat hubungannya dengan Duncan (Devon Sawa), sang pacar yang juga seorang teknisi listrik.

Suatu hari, badai besar terbentuk, terus berputar dan akan menerjang Texas, kota mereka. Pusat generator listrik tersambar petir dan rusak, yang mengakibatkan aliran listrik padam total dan aktivitas masyarakat menjadi lumpuh. Di saat bersamaan, Bailey mengalami kontraksi melahirkan dan perlu penanganan rumah sakit segera. Beau, Duncan dan timnya harus berpacu dengan waktu agar Bailey bisa melahirkan dengan selamat, walaupun nyawa mereka menjadi taruhan.

Comments


EmoticonEmoticon