Sinopsis Film Jomblo (2006) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 26 Desember 2020

Sinopsis Film Jomblo (2006)

Sinopsis film Jomblo (2006)

Judul
Jomblo
Tayang
9 Februari 2006
Durasi
1 jam 56 menit
Sutradara
Hanung Bramantyo
Pemain
Dennis Adhiswara, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono
Genre
Komedi | Drama | Romansa
IMDb Rating
7,1/10 (321)
Trailer

Sinopsis film Jomblo (2006)

DbFilm.web.id - Film "Jomblo" bercerita tentang proses pencarian cinta dari empat orang pemuda lajang yang tinggal dan kuliah di Bandung. Cerita mengenai cinta, komitmen dan tanggung jawab terhadap cinta. Dikemas dalam bentuk drama komedi tanpa ada banyolan yang kelewat konyol namun tetap bisa memancing orang tertawa.

Dikisahkan empat orang sahabat yaitu Agus (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman), Doni (Christian Sugiono), Olip (Rizky Hanggono), dan Bimo (Dennis Adhiswara) tengah berkuliah di perguruan tinggi UNB di Kota Bandung yang semuanya satu angkatan dan satu jurusan di Teknik Sipil. Agus dikenal sangat idealis dalam mencari perempuan. Doni dikenal sangat playboy dan sangat pragmatis dalam berpikir soal perempuan.

Asri (Rianti Cartwright) adalah pujaan hati Olip yang sudah dikaguminya selama tiga tahun. Namun, Olip hanya bisa memendam cinta tanpa pernah sanggup mengungkapkannya.

Sementara, Bimo sadar kalau ia tak punya modal fisik menaklukkan hati cewek. Bahkan ketika kopi darat dengan Febi (Karenina Maria), Bimo malah cuek dan pura-pura tidak mengenalnya. Padahal keduanya janjian bertemu dan jelas-jelas Febi mengenakan sweater dengan namanya.

Dari sinilah petualangan keempat sahabat itu dimulai.

Comments


EmoticonEmoticon