Sinopsis Film The Green Hornet (2011) - Database Film TV & Bioskop

Kamis, 21 Januari 2021

Sinopsis Film The Green Hornet (2011)

Sinopsis film The Green Hornet (2011)

Judul
The Green Hornet
Tayang
14 Januari 2011
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Michel Gondry
Pemain
Seth Rogen, Jay Chou, Christoph Waltz
Genre
Aksi | Komedi | Kejahatan
IMDb Rating
5,8/10 (155.020)
Trailer

Sinopsis film The Green Hornet (2011)

DbFilm.web.id - Film "The Green Hornet" yang dibuat dengan format 3D ini menceritakan tentang Britt Reid (diperankan oleh Seth Rogen), pemuda kaya raya yang memiliki hobi bersenang-senang, menghamburkan uang, dan seorang playboy. Ayah Britt adalah bos besar dari koran The Daily Sentinel di Los Angeles yang membuat Britt memiliki akses dan fasilitas yang mendukung kebiasaannya itu. Suatu hari, ayah Britt tiba-tiba meninggal dunia karena alergi terhadap sengatan lebah. Peristiwa ini, mengubah hidup Britt.

Britt yang ternyata membenci ayahnya, mempunyai teman yang yang juga tidak suka dengan James Reid (Tom Wilkinson). Dia adalah Kato (Jay Chou), ahli mekanik dan martial arts, mantan karyawan ayahnya.

Saat mereka berdua mabuk sambil membicarakan keburukan ayah Britt, tercetus ide untuk merusak patung ayahnya pada saat pemakaman. Setelah niat tersebut terlaksana, tentu polisi memburu mereka. Untungnya, Britt selamat karena Kato berhasil melindunginya dari polisi. Gara-gara hal ini, Britt mengajak Kato menjalankan misi yang lumayan aneh. Britt ingin menjadi superhero yang menyamar sebagai penjahat. Kato pun menyetujuinya dan mereka segera mempersiapkan dan membuat peralatan untuk menjalankan semua ini, salah satunya adalah mobil The Black Beauty.

Britt yang merasa punya kekuasaan di The Daily Sentinel, menyuruh orang-orang redaksinya untuk mengekspos seluruh aksi Green Hornet agar semua orang, termasuk penjahat mengetahui kehebatan Green Hornet. Selain itu, Britt pun mengangkat Lenore Case (Cameron Diaz) sebagai sekretarisnya. Dari Lenore ini juga, Britt tahu ada penjahat besar yang harus diburu.

Britt dan Kato menjalankan aksinya, sampai akhirnya, penjahat yang asli, Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz) mulai gerah karena ada orang lain yang mengacak-acak wilayahnya. Chudnofsky adalah penguasa mafia di Los Angeles dan Green Hornet sekarang menjadi buruannya. 

Masalah lain pun muncul saat terjadi perdebatan antara Britt dan Kato yang berujung dipecatnya Kato dari keanggotaan Green Hornet. Saat mereka bubar, Kato menerima email dari Chudnofsky lewat email resminya Green Hornet yang menawarkan sejumlah uang dan setengah wilayah Los Angeles kalau ia berhasil membunuh Britt Reid.

Comments


EmoticonEmoticon