Sinopsis Film The Hangover (2009) - Database Film TV & Bioskop

Rabu, 17 Februari 2021

Sinopsis Film The Hangover (2009)

Sinopsis film The Hangover (2009)

Judul
The Hangover
Tayang
5 Juni 2009
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Todd Phillips
Pemain
Zach Galifianakis, Bradley Cooper, Justin Bartha
Genre
Komedi
IMDb Rating
7,7/10 (718.826)
Trailer

Sinopsis film The Hangover (2009)

DbFilm.web.id - Film "The Hangover" berkisah tentang empat orang pria yang menghabiskan satu malam di Las Vegas. Saat itu, Doug (diperankan oleh Justin Bartha) yang akan menikah, hendak merayakan malam terakhirnya sebagai seorang lajang bersama dua kawannya, Phil (Bradley Cooper) dan Stu (Ed Helms). Ditambah dengan calon iparnya, Alan (Zach Galifianakis), mereka berangkat ke kota judi itu mengendarai mobil Mercy klasik milik calon mertua Doug.

Di sebuah hotel mewah, mereka bersulang merayakan pernikahan Doug. Alan, sebagai calon ipar pun membelikan mereka minuman. Waktu pun berlalu, saat mereka terbangun pada pagi harinya, keadaan menjadi kacau balau. Suit hotel seharga empat ribuan dolar semalam mendadak seperti kandang ayam, dan memang ada ayam di situ. Tidak hanya itu, di kamar mandinya pun ada seekor harimau, dan ada seorang bayi lucu yang ditinggal di kamar hotel. Semuanya berantakan. Lebih buruk lagi, Doug, si calon pengantin hilang entah kemana.

Kebingungan, mereka mengingat-ingat apa yang terjadi selama semalam sambil mencari Doug. Sayangnya, tidak satu pun dari mereka yang ingat! Stu, dokter gigi yang tunduk pada peraturan pacarnya, menemukan gigi depannya tanggal. Belum lagi urusan dengan mobil mereka, yang ternyata adalah mobil kepolisian setempat, dan Mercy pinjaman pun hilang. Fakta menunjukkan, mereka telah mencuri mobil dari seorang petugas polisi.

Sambil berusaha mengingat apa yang terjadi semalam, pada hari itu mereka banyak tertimpa kesialan, yang ternyata diakibatkan oleh ulah mereka sendiri. Stu, ternyata menikah dengan perempuan setempat malam itu. Phil, sempat masuk UGD sebuah rumah sakit. Alan, yang memang bertingkah agak aneh, seperti biasa, sangat linglung, tidak tahu apa-apa. Doug? Belum ada yang tahu kemana dia pergi. Sialnya, saat mereka kembali ke hotel, sudah ada segerombolan orang yang menunggu mereka. Salah satunya adalah legenda tinju, Mike Tyson yang hendak menangkap maling yang telah mencuri harimaunya.

Comments


EmoticonEmoticon