input license here

Sinopsis Animasi Gnomeo & Juliet (2011)

Sinopsis animasi Gnomeo & Juliet (2011)

Judul
Gnomeo & Juliet
Tayang
3 Maret 2011
Durasi
1 jam 24 menit
Sutradara
Kelly Asbury
Pengisi Suara
James McAvoy, Emily Blunt, Maggie Smith
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi | Romansa
IMDb Rating
5,9/10 (52.550)
Trailer

Sinopsis film Gnomeo & Juliet (2011)

DbFilm.web.id - Film "Gnomeo & Juliet" mengambil ide dasar tentang sebuah cinta terlarang dari dua kubu yang berseteru. Nama "Gnomeo" adalah pelesetan dari kata "Gnome" yang berarti kurcaci. Film ini menceritakan tentang kurcaci merah versus kurcaci biru yang berada di halaman belakang rumah Mrs. Montague (disuarakan oleh Julie Walters) dan Mr. Capulet (disuarakan oleh Richard Wilson). Di Amerika Serikat dan Eropa, memang banyak yang menjadikan patung kurcaci sebagai hiasan di halaman rumah.

Konon, para kurcaci itu dapat hidup ketika pemilik rumah sedang tidak ada. Mereka mengadakan acara hiburan dengan gaya mereka sendiri. Suatu hari ketika sedang berpesta, Gnomeo (disuarakan oleh James McAvoy), kurcaci dari kubu biru, jatuh cinta pada Juliet (disuarakan oleh Emily Blunt) yang berasal dari kubu merah. Mengingat dua kubu itu merupakan musuh bebuyutan, tentu kisah cinta mereka tidak semulus yang diharapkan.

Di film ini penonton bisa melihat bagaimana Gnomeo berjuang untuk menyatukan kedua kubu tersebut dengan dibantu makhluk-makhluk lucu dan menggemaskan. Penonton bisa melihat Nanette (disuarakan oleh Ashley Jensen) si kodok hijau, dan Featherstone (disuarakan oleh Jim Cummings) sang flamingo. Ya! Kelebihan film ini adalah gambar-gambarnya yang sangat lucu.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar