Sinopsis Film Painted Skin (2008) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 21 Juni 2021

Sinopsis Film Painted Skin (2008)

Sinopsis film Painted Skin (2008)

Judul
Painted Skin
Tayang
25 September 2008
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Gordon Chan, Andy Wing-Keung Chin
Pemain
Donnie Yen, Xun Zhou, Kun Chen
Genre
Laga | Drama | Fantasi | Thriller
IMDb Rating
6,3/10 (4.582)
Trailer

Sinopsis film Painted Skin (2008)

DbFilm.web.id - Judul asli film "Painted Skin" yang diproduksi negara Hong Kong tahun 2008 ini adalah "Hua pi".

Xiao Wei (diperankan oleh Xun Zhou) adalah roh pemakan jiwa manusia yang dapat membuat penampilannya selalu muda dan menarik. Xiao Wei diselamatkan oleh Jenderal Wang Sheng (Kun Chen) dari gangguan para bandit. Xiao Wei kemudian jatuh cinta kepada jenderal.

Sementara itu, saudara kandung jenderal, Pang Yong (Donnie Yen) jatuh cinta kepada istri Jenderal Pei Rong (Wei Zhao). Kehidupan cinta mereka semakin diperumit dengan datangnya Xia Bing (Li Sun), pemburu roh yang disewa oleh Pang Yong atas permintaan Pei Rong.

Film "Painted Skin" diadaptasi dari cerita pendek dengan judul yang sama karya Liao Zhai Zhi Yi. Kisah film ini berlatar belakang Dinasti Yuen ketika kejahatan merajalela. Dongeng Shui Mei Ling yang dibunuh kekasihnya lebih dari seratus tahun lalu berubah menjadi setan yang jahat dan ia membutuhkan jantung dan kulit manusia untuk mempertahankan kecantikannya. Waktu reinkarnasi sudah dekat dan korban terakhirnya adalah Wang Er Sheng. Kakak korban, Wang Er Lang adalah pengusir setan yang sangat ahli dan berani.

Comments


EmoticonEmoticon